Menyempurnakan penampilannya, sang MUA merias dengan makeup flawless. Untuk menutupi flek hitam dan mata panda, perias mengaplikasikan foundation dan concealer sebelum menambahkan bedak. Di akhir makeup, tak lupa tambahan blush on di sekitar pipi dan menambahkan smoke eyes yang membuat penampilannya kian menawan.

Sementara itu, makeup-nya pun tampak sangat cocok dengan gaun pengantin broken whita yang dikenakan wanita itu. Ditambah dengan veil dengan mutiara di bagian luar dan mahkota di kepala.

wanita sawo matang mirip artis korea © TikTok

foto: Tiktok/@evarafikamua

Sontak, skill perias ini pun banjir pujian warganet. Bukan cuma berhasil membuat wanita ini tampak menawan di hari bahagianya, namun juga berhasil menyamarkan flek hitam yang samar-samar di wajahnya. Bahkan, berkat skill-nya, penampilan calon pengantin wanita ini bak beda orang lho.

Video yang sudah ditonton lebih dari 6,8 juta kali ini pun langsung menarik atensi publik. Banyak yang menyebut potret sang calon pengantin bak aktris Korea, Kim Hyang-gi pemeran Drama Poong, The Joseon Psychiatrist.

"korean bangettt mukanyaa," terang @secuill

"emang boleh se korea ini," tambah @mia_aya14

"mirip kim hyang gi sekilas," ujar @bunnysoobinie

"Jadi mirip kim hyanggi," papar @msohyehet

@evarafikamua Membalas @elsanj__ masyaallah, aku up transisi videonya dulu yaa, biar lebih keliatan real makeupnya , buat part tutornya besok ya guys . . #mimisungguhcintapipi #muasurabaya #weddingmakeupsurabaya #thailandmakeuplook #koreamekup suara asli - bGpin z