Brilio.net - Saat ini terdapat banyak cara untuk tampil cantik tanpa mengubah bentuk wajah, salah satunya menggunakan makeup. Belakangan makeup semakin populer lantaran dapat memberikan efek lebih tirus serta lebih fresh pada wajah. Tak hanya itu, makeup juga dapat menunjang penampilan seseorang.

Oleh karena itu, banyak wanita yang mulai mengenakan makeup baik di keseharian maupun saat tampil di acara spesial. Tak hanya untuk keperluan pribadi, ada juga yang menggunakan skill makeup-nya sebagai pekerjaan profesional.

Yap, profesi MUA sekarang ini sedang banyak digemari lantaran meningkatnya kebutuhan riasan untuk berbagai acara mulai dari wisuda hingga acara pernikahan.

Hal tersebut pula yang dilakukan seorang MUA asal Surabaya yang kerap mengunggah hasil kreasi makeup-nya melalui akun TikTok @evarafikamua. Di salah satu unggahannya, dia membagikan pengalamannya saat mendapatkan klien yang memiliki kulit sawo matang.

Dia pun menyulap wajah klien tersebut menjadi cantik dan manglingi. Bahkan banyak warganet yang menyebut jika hasil akhirnya disebut mirip dengan Nagita Slavina.

 transformasi makeup mirip nagita slavina © berbagai sumber

transformasi makeup mirip nagita slavina
TikTok/@evarafikamua

"Eh kok jadi mirip Nagita yaa," tulis salah satu komentar dalam unggahan video TikTok yang dikutip brilio.net, Kamis (23/2).