Brilio.net - Gitaris band Kotak, Mario Marcella atau biasa dipanggil Cella merupakan musisi yang memilih melipir tinggal di desa di tengah kesuksesannya bersama bandnya. Bukan tanpa alasan mengapa Cella pindah ke tengah desa dibanding hidup enak di Jakarta.

Melalui akun YouTube Piyu Padi, dia mengaku kalau dirinya punya fobia terhadap keramaian. Dalam obrolan tersebut, pria kelahiran 15 Maret 1982 ini bisa terserang panic attack. Kondisi tersebut lah yang kemudian membuat Cella memutuskan untuk menetap jauh dari keramaian ibu kota.

"Aku fobia dengan keramaian sampai kena panic attack. Satu tahun aku terapi dan akhirnya aku ada pilihan biru atau enggak hijau," ungkap Cella dikutip dari Youtube Official Piyu Channel.

outdoor cella kotak © Instagram

foto: YouTube/Home 2020

Biru artinya tinggal di dekat pantai, sementara hijau artinya pegunungan. Dia pun memilih tinggal di sebuah desa yang berada di Sleman, Yogyakarta. Rumahnya dibangun 'mewah' alias mepet sawah. Biarpun terpencil, tapi bangunan rumah Cella cukup modern dan pastinya luas serta nyaman.

Berada di tengah desa, huniannya itu punya pemandangan menakjubkan dan mahal. Bahkan dari rooftopnya saja, kamu dapat melihat Gunung Merapi jika cuacanya cerah. Di rumah tersebut, rooftop bukan cuma satu-satunya area outdoor, ada juga lainnya yang nggak kalah bagus.

Dihimpun brilio.net dari Instagram @cellanadalam, berikut ini potret lengkap area outdoor di rumah Cella Kotak, Rabu (21/2).