Dalam unggahan video berdurasi 58 detik tersebut, tampak seorang pria yang siap jadi model makeup kekasihnya. Pacarnya yang bernama Icha itu mulai mengaplikasikan kosmetik ke wajah cowoknya secara perlahan.

"HAHAHA MAAF YAH JD TUMBAL," ujar @cya.id di kolom captionnya, seperti dikutip brilio.net pada Sabtu (24/6).

cowok dimakeupin pacarnya © TikTok

foto: TikTok/@cya.i

Di video tersebut, sang kekasih tampak pasrah dan anteng begitu dirias oleh pacarnya. Biar nggak bosan, dia di-makeup sambil main game lewat smartphone-nya. Challenge ini semakin seru tatkala sang pacar diharuskan memilih antara dua opsi untuk satu jenis produk.

Tanpa tahu fungsi dan hasilnya seperti apa, cowok ini memilih berdasarkan preferensinya saja. Sementara ceweknya bertugas mengaplikasikan produk kosmetik yang dipilih ke wajah si cowok.

cowok dimakeupin pacarnya © TikTok

foto: TikTok/@cya.i

Step makeup yang dilakukan cenderung sederhana. Produk yang dipakai juga tidak terlalu banyak supaya mendapatkan hasil natural. Beginilah hasil akhirnya. Dalam sekejap, wajah tampan cowok dalam video itu berubah menjadi cantik banget.

Bahkan wajah si cowok jadi mirip dengan pacarnya bila dilihat sekilas. Dengan hasil yang manglingi, itu berarti keterampilan makeup si cewek patut diacungi jempol, deh.

cowok dimakeupin pacarnya © TikTok

foto: TikTok/@cya.i

Video yang diunggah pada 2022 ini sukses bikin warganet gemas. Bagaimana tidak? Sang cowok tanpa anteng dan pasrah ketika dirias oleh pacarnya. Hal itu dilontarkan warganet di kolom komentar berikut ini.

Cowo orang lucu lucu banget yaa bisa diajak kerjasama demi menyenangkan hati cewe sendiri," kata bulaaaaan.

Hahahahaah anteng banget gemesssss," ujar ainos.

Miriippp kak Ichaa," timpal Kita Kompeten.

Cantik bangeett ," imbuh denden.

 

@cya.i HAHAHA MAAF YAH JD TUMBAL #fyp THE SHADE - Rex Orange County