Brilio.net - Game PlayerUnknown's Battlegrounds atau yang populer disebut PUBG mungkin menjadi game yang paling hits saat ini. Tak pandang usia mau tua ataupun muda pasti tergelitik untuk mencoba game yang bisa dimainkan di ponsel ini.

Saking populernya game tersebut, bahkan ada seorang pria yang sampai menamai anaknya dengan nama yang sama dengan salah satu map dari permainan bergenre battle royale tersebut.

Akun Facebook Muhammad Faysal membagikan cerita unik. Lewat grup PUBG Mobile Indonesia, pria ini memberikan nama anak pertamanya dengan Yasnaya. Kenapa Yasnaya? Oleh karena ia terinspirasi dari nama tempat mengumpulkan senjata dan peralatan perang lain yang ada di game PUBG tersebut.

nama anak terinspirasi pubg © Facebook-foto: Facebook/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL

"Maaf melenceng

Loading...

Karna terinspirasi dengan PUBG saya berikan nama anak pertama saya yg baru lahir td malam pukul 12.05 dengan nama YASNAYA. Knp YASNAYA krn itu tempat lootingan favorit saya," tulis ayah satu anak ini.

Postingan tersebut pun mendapat sorotan dari warganet. Bahkan postingan Faysal sampai diposting oleh akun official dari PUBG Mobile lho. Pihak PUBG juga sudah menyiapkan hadiah khusus untuk ayah dari Yasnaya ini.

nama anak terinspirasi pubg © Facebook-foto: Facebook/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL

"Kalau Kamu akan namakan anak Kamu apa? 'Ahmad Pochinki' - Lelaki 'Fitri Sanhok' - Perempuan (Maaf Maksa). Selamat kepada Muhammad Faysal dan keluarga yang telah mendapatkan karunia baru seorang anak!" tulis admin Facebook PUBG Mobile Indonesia.

Tentu kisah unik Muhammad Faysal ini mendapat banyak komentar warganet. Postingannya pun viral setelah dibagikan lebih dari 1300 kali.

"Jangan sampe udah gede maen pabji jadi kurir lootingan...

Ngelooting terosssssssss... war 2 detik mokad," tulis akun Qiwz Minority.

"besok2 kalo lahir lagi buat nama anak nya Bootcamp, tempat terhoror di map sanhok. selalu rame," tambah akun Estu.

"kok ngakak ya , besok anak gw gw kasih nama , Ruins Shooting range ah , biar ke barat baratan," ujar akun Juju Adi Berataa.

Kalau terinspirasi dari game PUBG, kamu bakal kasih nama anakmu apa nih?