Brilio.net - Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya mengenalkan nama anak pertama mereka ke publik. Lewat postingan di Instagram, Stefan dan Celine ternyata memberi nama anak laki-laki mereka Lucio Otthild William.

Pemilihan nama itu pun tak sembarangan dan penuh makna. Menurut Stefan, Lucio diambil dari bahasa Italia yang memiliki arti Pembawa Terang.

"LUCIO nama dari italia artinya Pembawa Terang. Semoga selalu menjadi terang dalam kegelapan dan membawa terang untuk keluarga dan sekitarnya," tulis Stefan William.

Nah, selain Stefan William dan Celine Evangelista, beberapa seleb juga memberi nama anak mereka pakai bahasa Italia, lho. Siapa saja?

Yuk, simak daftarnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (23/11):

Loading...

1. Joanna Alexandra.

artis ini juga beri nama anak pakai bahasa italia © 2017 instagram

foto: Instagram/@joannaalexandra

Aktris Joanna Alexandra melahirkan anak keempatnya pada Rabu, 24 Mei 2017 silam. Bayi berjenis kelamin perempuan itu pun diberi nama Ziona Eden Alexandra Panggabean.

Menurut Joanna, nama Ziona berarti 'gunung Tuhan', sedangkan Eden berarti 'surga di bumi'. Sementara itu, Alexandra diambil dari nama Joanna yang dalam bahasa Italia memiliki makna 'penolong umat manusia'.

2. Denny Cagur.

artis ini juga beri nama anak pakai bahasa italia © 2017 instagram

foto: Instagram/@dennycagur

Komedian Denny Wahyudi atau yang akrab disapa Denny Cagur merupakan salah satu artis Tanah Air yang sangat menggilai sepak bola. Komedian 40 tahun itu merupakan fans berat timnas Italia dan AC Milan, klub sepak bola asal Italia.

Gara-gara kegemarannya tersebut, Denny Cagur pun memberi nama putra pertamanya mirip nama pesepak bola asal Italia, yakni Fabian Muhammad Yahya. Nama Fabian terinspirasi dari nama Fabio Cannavaro, yang dalam bahasa Italia bermakna 'suara beruang'.

3. Jessica Iskandar.

artis ini juga beri nama anak pakai bahasa italia © 2017 instagram

foto: Instagram/@inijedar

Serupa dengan Joanna Alexandra, artis cantik Jessica Iskandar juga menamai anaknya dengan nama yang berasal dari bahasa Italia. Hal tersebut diungkapan Jedar lewat buku 'Jedar Power: Love, Life, Lord'. Dalam buku tersebut, Jessica menjelaskan arti nama sang buah hati, El Barack Alexander.

"Nama anak aku El Barack Alexander. El dari Elijah artinya 'ya Tuhan'. Barack diambil dari kata Afrika artinya Blessed atau 'yang diberkati'. Sedangkan Alexander artinya defender of the people atau 'pembela dan pahlawan rakyat'. Nama itu dari aku dan suami yang berikan," tulis Jedar.

4. Putri Titian.

artis ini juga beri nama anak pakai bahasa italia © 2017 instagram

foto: Instagram/@putrititian

Pasangan Putri Titian dan Junior Liem juga memberikan nama yang unik untuk anak pertama mereka. Keduanya sepakat memberi nama anak mereka Theodor Iori Liem.

Berbeda dengan pasangan selebriti yang memberi nama dengan arti dan makna mendalam, keduanya justru mengaku tak punya alasan khusus memberi nama tersebut.

Namun meski nama anaknya tak memiliki arti khusus, Theodor sendiri merupakan nama yang cukup populer di Benua Biru. Theodor memiliki arti 'hadiah dari Tuhan'.