Brilio.net - Buah tak pernah jatuh jauh dari pohonnya. Peribahasa tersebut mampu menjelaskan anak memiliki kemiripan dengan orangtuanya. Tak sekadar perilaku, kemampuan dan bakat dari orangtua ikut menurun pada sang anak seperti bakat menyanyi.

Suara emas dari sang musisi ini menurun ke sang anak. Mengetahui potensi sang anak, tak jarang orangtua pun ingin mengembangkannya. Salah satu cara yang ditempuh adalah mengajak sang anak bernyanyi bersama. Siapa saja mereka?

Berikut enam musisi Tanah Air yang mengajak nyanyi bareng sang anak dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (21/11).

1. Ibrahim Imran (Baim)

nyanyi bareng anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@baimguitar

Ibrahim Imran (Baim) kembali bersolo karier. Suami dari Artikasari Devi ini mengeluarkan album bertajuk Wasowekete is A Waluwa. Salah satu lagu dalam album terbarunya, ia mengajak kedua anaknya, Zoe dan Abbey. Lagu berjudul Pelangi Usai Hujan ini menjadi suguhan terbaik dari Baim dan buah hatinya.



2. Reza Artamevia

nyanyi bareng anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rezaartameviaofficial

Reza Artamevia juga mengajak buah hatinya bernama Zahwa Rezi Massaid untuk menyanyi bersama. Lagu yang dinyanyikan oleh ibu dan anak ini dimasukan dalam projek album baru dari Reza.

3. Nola B3

nyanyi bareng anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@riafinola

Riafinola Ifani Sari atau dikenal dengan Nola B3 menyanyikan lagu Semesta Cinta bersama putri pertamanya bernama Naura. Suara merdu dari Naura ini tampaknya bakat turunan dari sang ibu. Tak hanya dunia tarik suara, Naura kini merambah dunia akting dengan bermain film Naura & Genk Juara.

4. Indra drummer Mocca

nyanyi bareng anak © 2017 brilio.net

foto: YouTube/@Mocca

Drummer band Mocca, Indra pernah mengajak anaknya yang bernama Aldin Aimar Massad untuk tampil bersama. Lewat lagu bertajuk Happy, Aldin tampil penuh semangat layaknya anak-anak.

5. Anang Hermansyah

nyanyi bareng anak © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Setelah bercerai dengan diva Krisdayanti, Anang Hermansyah mengeluarkan lagu berjudul Tanpa Bintang. Tak sendirian, Anang menyanyikan lagu tersebut bersama anak pertamanya, Aurel Hermansyah.

6. Opick

nyanyi bareng anak © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Pada album ke-10, penyanyi religi Opick mengandeng Ghaniya atau anak kandungnya untuk bernyanyi bersama. Salah satu syarat yang diberikan Opick kepada anaknya sebelum menyanyi adalah harus menghapal Alquran dulu.