Brilio.net - Memberikan nama kepada sang buah hati tentu saja tidak sembarangan. Nama-nama tersebut biasanya mengandung arti mendalam yang sekaligus terselip doa dan harapan bagi sang anak.

Pemberian nama bagi sang anak bisa terinspirasi dari mana saja, seperti para selebriti Hollywood ini yang memberikan nama-nama unik bagi buah hatinya.

Nama-nama yang mereka berikan kepada sang buah hati bisa dibilang beda dari yang lain. Para seleb ini memberikan nama anaknya yang terinspirasi dari nama kota atau tempat yang pernah mereka kunjungi.

Penasaran siapa saja? Dilansir dari berbagai sumber, brilio.net sudah merangkum tujuh seleb Hollywood yang memberikan nama anaknya dengan nama kota, Minggu (28/1).

1. Chris Hemsworth

nama anak seleb dari nama kota © 2018 berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk

Pemeran Thor, Chris Hemsworth memberikan sebuah nama yang unik untuk anak perempuannya yang lahir pada tahun 2012 silam. Chris dan istrinya, Elsa Pataky memberikan nama India Rose Hemsworth yang terinspirasi dari nama negara.

2. Shakira dan Gerard Pique

nama anak seleb dari nama kota © 2018 berbagai sumber

foto: hellomagazine.com

Pasangan beda profesi Shakira dan Gerard Pique menamai anaknya dengan nama Milan Pique Mebarak yang terinspirasi dari kota Milan, Italia. Milan juga memiliki arti sayang, penuh kasih dan murah hati dalam bahasa Slavia.

3. David Beckham dan Victoria Beckham

nama anak seleb dari nama kota © 2018 berbagai sumber

foto: pinterest

Pasangan seleb papan atas David dan Victoria Beckham memberikan nama kepada anak sulungnya yang terinspirasi dari nama salah satu kota di Amerika Serikat. Yup, dia adalah Brooklyn Beckham, nama tersebut diberikan Victoria karena ia menyukai nama Brook dan saat sedang mengandung ia sedang tinggal di New York.

4. Alicia Keys

nama anak seleb dari nama kota © 2018 berbagai sumber

foto: everythinggirlslove.com

Alicia Keys dan suaminya yang juga seorang musisi, DJ Swizz Beats menamai anak laki-lakinya yang lahir tahun 2010 lalu dengan nama Egypt Daoud Dean. Nama Egypt (Mesir dalam bahasa Indonesia) diberikan Alicia Keys setelah ia melakukan perjalan ke Mesir dan merasa jatuh cinta dengan negara tersebut.

5. Gwen Stefani

nama anak seleb dari nama kota © 2018 berbagai sumber

foto: hollywoodlife.com

Gwen Stefani juga salah satu seleb yang memberi nama anaknya karena terinspirasi dari nama kota. Keduanya anak laki-lakinya dari pernikahan terdahulunya bersama Gavin Rossdale diberi nama Kingston yang merupakan salah satu nama kota di Jamaika, dan Zuma di ambil dari nama sebuah pantai di California.

6. Michael Jackson

nama anak seleb dari nama kota © 2018 berbagai sumber

foto: bbc.co.uk

Mendiang Michael Jackson juga memberikan nama kepada anak perempuannya dari hubungannya dengan Debbie Rowe yang terinspirasi dari kota Paris, Perancis. Yup, dia adalah Paris Jackson yang lahir pada tahun 1998 lalu.

7. Kanye West dan Kim Kardashian

nama anak seleb dari nama kota © 2018 berbagai sumber

foto: mirror.co.uk

Pasangan selebriti Hollywood Kanye West dan Kim Kardashian baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan yang lahir melalui ibu pengganti. Anak perempuan tersebut diberi nama Chicago West yang terinspirasi dari nama kota asal Kanye West, Chicago.