Persahabatan itu terus dirawat hingga keduanya memiliki anak. Ibu-ibu ini bahkan sering bertemu untuk acara atau event yang melibatkan anak-anak mereka, seperti acara ulang tahun dan sebagainya.

menikah dengan anak sahabat ibu © TikTok

foto: TikTok/@luthfiyahavdn

Salah satu foto memperlihatkan kebersamaan ibu dari Luthfi dan Oka yang ikut berpesta di acara ulang tahun seorang anak. Dalam foto tersebut, Luthfi dan Oka masih kecil mungkin sekitar 3 sampai 4 tahun.

Sudah saling kenal sejak lama, Luthfi dan Oka pun akhirnya menikah. Diakui oleh Luthfi, dia dan suaminya tidak pernah dijodohkan oleh sang ibu masing-masing. Bahkan ketika masih sekolah, Luthfi dan Oka punya pasangan.

menikah dengan anak sahabat ibu © TikTok

foto: TikTok/@luthfiyahavdn

"diclaimer in ga dijodohin dan saat kenal dari jaman sekolah juga kita udah punya pasangan masing2 tapi ternyata alhamdulillah nya berjodoh," ungkap Luthfi di kolom komentar, dilansir brilio.net, Rabu (6/12).

Foto yang diposting pada Sabtu (2/12) itu sudah dilihat sebanyak 8 juta kali. Banyak yang berharap bisa menemukan jodoh seperti Luthfi dan Oka.

menikah dengan anak sahabat ibu © TikTok

foto: TikTok/@luthfiyahavdn

"aku jg daridulu pengen bgt dijodohin sm anaknya tmn mamaku cuma masnya udh ada cewe," kata @ararchivee.

"makin ga terputus pertemannnya, bestie till jannah amiin," ujar @crackmycookieee.

"mau manifesting begini, tapi nanti umurnya terpaut jauh. Anak temenku udah pada mpasi aku masih haha hihi belom nikah ," timpal @karmachamelioon.

"gatau knp merinding, merinding bkn yang takut tp ternyata masih banyak org yang baik ga jahat sm temen sendiri," ungkap @yolo22108.