Brilio.net - Ketika sedang berada di tempat umum, ada beberapa aturan yang harus diperhatikan seseorang supaya tidak mengganggu kenyamanan orang lain. Salah satunya yakni dalam hal parkir kendaraan. Baru-baru ini lewat Twitter, seseorang menunjukkan caranya untuk menegur seseorang yang parkir sembarangan di parkiran umum.

Dilansir brilio.net dari Twitter @goizza pada Rabu (21/12), seorang kreator konten bernama Goizza menceritakan kekesalannya saat di parkiran umum. Ketika ia sedang buru-buru pergi, ia tak bisa keluar dari tempat parkir karena ada sebuah mobil yang menghalangi jalannya. Rupanya, mobil tersebut parkir paralel dengan kondisi direm tangan sehingga mobil tak bisa didorong untuk dipindahkan ketika posisinya kurang tepat saat parkir.

"Parkir paralel di rem tangan," jelas Goizza.

Akibat orang parkir sembarangan, Goizza pun tidak bisa mengeluarkan mobilnya dari tempat parkir karena terhalang mobil tersebut. Berada di posisi Goizza, siapa sih yang tidak merasa marah atau kesal? Namun, Goizza punya cara cerdas untuk menyelesaikan masalah tersebut tanpa harus adu otot dengan sang pemilik mobil.

Karena merasa telah dirugikan, Goizza menuliskan sebuah surat teguran untuk pemilik mobil yang parkir sembarangan. Dalam surat tersebut, Goizza meminta ganti rugi akibat kerugian immateriil yang ia alami karena tidak bisa keluar dengan mobil.

Parkir sembarangan © 2022 brilio.net

foto: Twitter/@goizza