Brilio.net - Asri Welas baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam konten YouTube yang dipandu Desta dan Vincent Rompies. Awalnya, Desta menanyakan kabar suami Asri karena mengaku mengaguminya. Hingga suami Natasha Rizki ini kemudian curhat pernah berselisih paham dengan suami Asri Welas, Galiech Ridha Rahardja.

Desta mengaku pernah kesal dengan suami Asri Welas. Cerita berawal saat Galiech tengah mengantar Asri Welas untuk siaran di radio. Kebetulan saat itu Desta dan Asri Welas berada di gedung yang sama untuk siaran. Hingga kemudian, saat Desta datang dan baru sampai di parkiran, ternyata mobil yang ditumpangi suami Asri Welas tidak diparkir dengan benar, sehingga membuat mobil Desta terhalang dan tak bisa masuk ke parkiran.

"Ngomongin laki lu sedikit ya, karena gue terkesan banget sama suami lu. Bermula dari parkiran Prambos. Ada parkiran segala macam, parkiran mobil, tiba-tiba ada mobilnya parkirnya malang gitu. Nah, gue parkir gimana nih, kok seenaknya gitu tapi gue tuh tertib, walaupun gue dapet VIP ya, tapi gue tertib," ungkap Desta, seperti dikutip brilio.net dari YouTube Vindes, Rabu (9/11).

Desta pernah kesal sama suami Asri Welas © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/Vindes

Lebih lanjut, Desta mengaku kesal dengan cara parkir mobil suami Asri Welas. Dengan nada yang pelan, Desta pun menegur dengan baik. Namun, setelah berkali-kali ditegur, suami Asri Welas itu cuek dan bahkan tidak memperdulikan.

"Gue tetep baik-baik. Gue buka jendela 'mobilnya pinggirin dong', pagi-pagi banget. Jendelanya nggak dibuka bro, sama sekali nggak dibuka. Terus akhirnya ada satpam, satpam ngetok nih, dia ngetok ini mau parkir, dicuekin," sambung Desta.