Untuk menghilangkan bau membandel pada pakaian, pemilik akun TikTok tersebut menggunakan beberapa bahan, seperti sabun cuci piring, garam, detergen, dan cairan pembersih mulut listerine. Pertama, cuci bagian ketiak dengan menggunakan sabun cuci piring dan garam. Lalu kucek bagian tersebut secara perlahan.

 trik hilangkan bau membandel di ketiak baju © berbagai sumber

foto: TikTok/@myversionofzen

Setelah dikucek, rendam pakaian dengan menggunakan air hangat dan detergen selama 15 menit. Kemudian cuci pakaian di mesin cuci dengan proses satu kali mencuci dan dua kali bilas.

 trik hilangkan bau membandel di ketiak baju © berbagai sumber

foto: TikTok/@myversionofzen

Pemilik akun TikTok tersebut tak menggunakan pewangi pakaian dan menggantinya dengan listerine. Kandungan antiseptik, antijamur, dan antibakteri dalam listerine dapat membantu menghilangkan aroma tak sedap yang membandel pada pakaian.

Caranya, tuang 2 tutup botol listerine ke dalam mesin cuci, lalu masukkan pakaian dan bilas di mesin cuci selama 15 menit. Setelah itu, keringkan pakaian dan jemur seperti biasa. Pakaian yang memiliki bau membandel pun akan lebih wangi dan segar saat dijemur.

@myversionofzen colek bestie-mu yg butuh tips ini penghilang baunya ada di step akhir video ya, kira2 kamu bakal milih yg mana nih? #cleaninghacks #lifehacks #cleaningtips #fyp #tipscuci original sound - Zen House - Zen House | Yuk Bebersih