Brilio.net - Saat ini Hyundai Stargazer hadir menjadi jagoan baru di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Sebagai keluaran dari PT. Hyundai Motors, Hyundai Stargazer memiliki beberapa keunggulan yang bisa didapatkan dengan pilihan versi terbaik sesuai harga.

Pada saat produk ini benar-benar belum dirilis, nyatanya masyarakat sudah memberikan perhatian lebih dan merasa sangat tertarik. Hal ini lantaran Hyundai Stargazer memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya semakin menjadi incaran.

Berikut beberapa keunggulan Hyundai Stargazer yang membuat menarik, telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (10/8).

1. Interior.

Interior dari Hyundai Stargazer ini disebut-sebut dapat membuat MVP lainnya was-was. Hal ini dikarenakan HMID berhasil mewujudkan sebuah MVP di dunia otomotif yang memiliki kabin luas dan lengkap dengan tiga baris kursi penumpang. Ruang kaki dan kepala yang ideal tentu saja akan membuat penumpang merasa nyaman saat bepergian.

Ruang kabin yang lebih luas bisa membantu penumpang untuk bergerak lebih leluasa. Jadi, untuk melakukan perjalanan yang menghabiskan waktu lebih lama, penumpang tidak akan mudah merasa kelelahan atau mengalami pegal-pegal.

2. Ruang penyimpanan praktis.

Bagi pengguna Hyundai Stargazer kini tidak perlu khawatir lagi kalau ruang penyimpanan mobil tidak cukup untuk membawa banyak barang. Bekal untuk perjalanan tentu saja bisa terbawa semua dan dapat mencukupi kebutuhan selama bepergian. tidak perlu khawatir lagi kalau ruang penyimpanan mobil tidak cukup untuk membawa banyak barang. Bekal untuk perjalanan tentu saja bisa terbawa semua dan dapat mencukupi kebutuhan Anda selama bepergian.

3. Jock Captain Seat.

Hyundai Stargazer nyatanya memiliki kemewahan yang lebih baik ketimbang mobil MVP lainnya. Hyundai Stargazer dilengkapi dengan jok tengah model captain seat yang membuat penumpang merasa nyaman serta memaksimalkan ruang interior.

Jok model captain seat ini membuat penumpang yang duduk di baris ketiga bisa merasa lebih lega. Sehingga ketika pergi berlibur bersama keluarga, tidak perlu khawatir lagi soal space tempat duduk dan kenyamanan selama perjalanan.

4. Auto collision notification.

Teknologi blue link yang produk ini gunakan tentu saja sangat penting untuk keselamatan dan keamanan berkendara. Notification yang satu ini berfungsi untuk memberitahu lokasi kendaraan pada Pusat Bantuan Hyundai kalau saja terjadi ecelakaan. Begitu mendapatkan notifikasi melalui fitur, Hyundai bisa langsung mengirim tim teknis dan medis ke tempat kejadian.

5. SOS atau emergency assistance.

Fitur yang satu ini tentu saja tidak kalah penting dengan fitur sebelumnya, saat pengendara sedang mengalami kondisi darurat. Misalnya saja, saat mobil mengalami pecah ban atau kehabisan bensin.

6. Srolen vehicle notification.

Notifikasi Stolen Vehicle Notification berguna bagi pengguna yang sedang berada dalam upaya pencurian. Secara otomatis, pengguna mobil akan mendapatkan notifikasi melalui smartphone dan mengetahui kondisi terkini dari mobil.

Meminta bantuan langsung dari pusat nantinya akan menjadi lebih mudah dengan notifikasi yang satu ini. Selain itu, mobil juga bisa diakses dan pergunakan melalui smartphone.

Prosedur pembelian melalui Blibli yang praktis

Tidak sabar ingin memiliki memiliki MVP dari Hyundai yang super canggih dan garang ini? Yuk manfaatkan marketplace yang bersahabat seperti Blibli. Lewat Blibli kamu juga bisa mendapatkan banyak rekomendasi produk terbaik dan melakukan prosedur pembelian paling praktis.

Lewat Blibli kamu juga bisa melakukan proses pembelian dengan kredit leasing menggunakan rumah wajib kepemilikan atas nama sendiri. Dengan syarat harus memiliki status tetap sebagai karyawan dan wirausaha yang minimal sudah bekerja selama dua tahun.

Selain itu, pesanan ini hanya akan berlaku pada wilayah tempat pemesanan atau konsumen tinggal. Jadi, pastikan data dirimu sudah sesuai dengan tempat tinggal dan lokasi pemesanan.

Pihak Blibli.com sendiri berhak melakukan pembatalan sewaktu melakukan survey dengan pembeli. Harga yang tertera pada produk sudah termasuk biaya pembuatan STNK, BPKB, dan pengiriman unit mobil ke alamat pemesanan.

Tidak perlu khawatir kalau melakukan transaksi melalui marketplace Blibli, sebab platform ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pihak leasing dan customer care tentunya akan membantu untuk melakukan prosedur pembelian supaya berjalan sesuai kebutuhan.

Sebelum melakukan pemesanan, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan sebagai syarat untuk aplikasi perorangan. Ada fotocopy KTP pemohon, rekening tabungan, slip gaji, NPWP, dan juga tagihan kartu kredit selama tiga bulan terakhir.

Hyundai Starter menjadi rekomendasi produk terbaik yang memiliki spesifikasi unggulan. Tersedialima varian warna mulai dari titan gray metallic, dragon red pearl, magnetic silver metallic, mangrove brown pearl, dan juga midnight black pearl. Pesan produk sekarang untuk perjalanan yang lebih nyaman dan aman!