Brilio.net - Pesatnya industri kuliner dan gaya hidup membuat banyak tempat hiburan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya kalangan millennials. Salah satu caranya yakni dengan meremajakan tampilannya.

Hal ini juga dilakukan oleh pihak VIN+ Kemang, dengan melakukan perubahan wajah baru. Mulai (2/8) lalu, VIN+ Kemang resmi membuka pintu lounge dan mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman berbeda yang lebih menyegarkan dan tentunya menyenangkan.

Renovasi dilakukan di sejumlah sisi dengan interior design yang kontemporer namun tetap elegan, sehingga bisa membangun suasana yang lebih hangat, cozy dan homey. Pemilihan sofa yang nyaman, tata cahaya kekinian untuk memberikan mood yang lebih rileks. Selain itu, penataan ulang area bar dan dining, juga diperbarui demi kenyamanan para tamu saat menikmati santapan bercita rasa tinggi.

VIN+ Kemang © Instagram

foto: Instagram/@vinplusid

Memiliki kapasitas 100 pax, Lounge VIN+ Kemang dapat memfasilitasi acara privat berkapasitas besar seperti media atau office gathering, product launching ataupun exclusive talkshow. Tentunya dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang berlaku.

Selain itu, bagi yang ingin mengabadikan momen bersama pasangan juga bisa menghelat romantic wine dinner di VIN+ Kemang. Tentunya dengan sederet menu andalan serta koleksi wine terbaik dan terlengkap se-Indonesia.

VIN+ Kemang menawarkan menu yang merupakan perpaduan antara kuliner Western, Asian dan Nusantara, dipersiapkan menggunakan bahan berkualitas tinggi dan diolah dengan penuh kecermatan yang sangat memperhatikan detail. Beberapa rekomendasi menu terbaru diantaranya yakni Wagyu Tomahawk Steak, Crispy Duck Angel Hair Kecombrang, Balinese Pork, kudapan Tarte Flambée Beef, serta makanan pembuka Salman Carpaccio.

Momen makan malam di VIN+ Kemang akan semakin asyik dan tak terlupakan dengan adanya iringan live band setiap hari yang menyuguhkan performa berbagai hits mulai dari Top 40, All Around hingga RnB. Selain itu, setiap Rabu, Jumat dan Sabtu terdapat penampilan DJ pilihan yang siap menghentak dengan alunan musik yang pastinya sanggup memancing untuk bergoyang.

VIN+ Kemang © Instagram

foto: Instagram/@vinplusid

Tak hanya itu, VIN+ Kemang juga sangat peduli dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang terbaik bagi para pelanggan tersayang. Bagi yang lebih menyukai suasana keramahan yang lebih tenang, bisa menikmati berbagai menu yang tersedia di area coffee shop atau sekadar mampir dan mengelilingi area ritel untuk memilih dan membawa pulang wine favorit.

VIN+ sendiri merupakan toko ritel wine pertama, terlengkap sekaligus tepercaya di Jakarta selama lebih dari 17 tahun. Membuka gerainya pertama kali pada 2004 silam, kini setidaknya terdapat 1.000 merk wine ternama dari 10 wilayah penghasil wine terbaik dunia di VIN+.

Wine butler terlatih dari VIN+ akan memastikan pengunjungnya untuk dapat menikmati wine yang tepat setiap saat. Seiring bergulirnya waktu, VIN+ kemudian melebarkan sayap dengan membuka sejumlah gerai baru di area Senayan dan Central Park, serta Bali dan Surabaya.

Gerai wine tersebut menjadi spot menarik untuk bersantai selepas jam kerja dan makan malam sembari menanti terurainya kemacetan di jalanan. Tiap bulannya, VIN+ selalu menyajikan jenis wine spesial dari berbagai negara.

(brl/lak)

(brl/lak)