Brilio.net - Festival musik kini mulai berdenyut lagi. Musisi di dalam dan luar negeri mulai kembali menyapa penggemarnya di panggung. Hal ini tentu jadi hal yang positif bagi semua stakeholder di industri ini.

Salah satu festival musik yang ditunggu-tunggu sudah selesai digelar pada Juli kemarin. HEYFEST! 2022 dihelat dengan meriah di Lapangan Parkir Selatan Transera Waterpark Kota Harapan Indah Bekasi pada 22 dan 24 Juli 2022.

Selama dua hari, HEYFEST! 2022 menampilkan 30 line up musisi terkenal. Deretannya tentu memanjakan para fans. Hari pertama menampilkan NOAH, ROSSA, FIERSA BESARI,PAMUNGKAS,MALIQ & THE ESSENTIALS,JKT48, VIERRATALE, STARS & RABBIT, THE SIGIT, NDAR BOY, ARDHITO PRAMONO, NADIN AMIZAH, DISKORIA dan REALITY CLUB X LOMBA SIHIR. Di hari kedua, ada penampilan oleh DEWA 19 Feat VIRZHA, TULUS, YURA YUNITA, FOURTWNTY, THE BAKUCAKAR, RIZKI FEBIAN, MAHALINI, HIVI, JUICY LUICY, KANGEN BAND, THE CHANGCUTERS, D’MASIV, DERE, ONADIO LEONARDO, dan PRINCE HUSEIN.

hyfest222 istimewa

foto:HEYFEST!

Sejak digelarnya acara, sudah ada lebih dari 20.000 penonton menikmati performa musisi favorit mereka. Untuk semakin memanjakan penonton, HEYFEST! 2022 menyediakan fasilitas kuliner dan berbelanja bagi penikmat musik.

Lebih dari 40 stan makanan menyemarakkan HEYFEST! 2022. Ada juga berbagai aktivitas dari brand-brand ternama menemani festival musik ini. Selain itu, HEYFEST! 2022 menyediakan berbagai fasilitas di lapangan mulai dari , corner merchandise artist, mushollah, beberapa titik foto spot Instagram, serta fasilitas pendukung lainnya.

HEYFEST! 2022 menawarkan suguhan acara festival musik yang memukau, dengan konsep dua panggung, sound, dan lighting yang spektakuler ditambah konsep apik dari penampilan artistnya. Festival ini juga didukung oleh sistem tiket online yang mumpuni, kerjasama dengan belasan radio partner di Jakarta dan Bekasi, online media partner, hingga ragam sponsor yang meramaikan festival musik 2 hari ini.

Festival musik merupakan wadah dan bentuk apresiasi terhadap karya musik anak bangsa. Pagelaran musik seperti ini kembali menghidupkan perekonomian di wilayah itu sendiri karena banyaknya sektor yang berdampak dari di selenggarakannya festival musik seperti ini. Tentunya, HEYFEST!2022 akan menjadi barometer acara festival musik berkualitas yang akan meramaikan industri ini di tahun 2022.

(brl/lak)

(brl/lak)