Brilio.net - Penyanyi Raisa Andriana akhirnya merilis produk makeupnya yang bernama Raine beauty, pada Kamis (28/7) lalu. Diakui Raisa bahwa produk kecantikannya ini merupakan mimpinya sejak lama. Tak sendiri, Raisa menggagas Raine beauty bersama Titania Fairuskha, sahabat dekatnya sejak kecil.

Dalam peluncuran perdana, Raine Beauty memperkenalkan dua produk makeup untuk bibir, yakni Lip Velvet Hydrating Balm dan Lipslick Tinted Oil. Dua produk andalan Raine beauty ini, memiliki formula buildable yang berasal dari tiga jenis plant-oils yang melembabkan sekaligus menghidrasi bibir.

Produk Lip Velvet Hydrating Balm dihadirkan dalam lima pilihan shade bernama Coming Home, Deep Sense, Gentle Light, High Spirit, dan My Serenity. Lip Velvet Hydrating Balm yang dibandrol dengan harga Rp 139.000 memiliki variasi mulai dari nude hingga bold.

Sedangkan Lipslick Tinted Oil menawarkan lima shade variasi warna merah yang berbeda dari Lip Balm, dengan harga Rp 139.000 yang masing-masing bernama My Signature, Mostly Me, Morning Aura, Love Language, dan Secret Weapon.

 Raine Beauty  © 2022 brilio.net

foto: Raine Beauty

Tidak hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan perempuan akan produk makeup sehari-hari, Raine Beauty juga ingin mengajak untuk mewujudkan self-love dengan memilih, sekaligus menggunakan produk yang mereka inginkan dan butuhkan.

“Dengan color dan shade Raine beauty yang simple dan non complicated, kamu dapat menonjolkan bagian-bagian terbaik wajah untuk memancarkan kepribadianmu yang bersinar,” ujar Titania Fairuskha, Co-Founder Raine beauty.

 Raine Beauty  © 2022 brilio.net

foto: Raine Beauty

Tidak sampai di situ saja, menariknya lagi, Raisa menghadirkan brand Raine Beauty ini dengan konsep concious (kesadaran) dan sustainability (keberlanjutan) lewat kemasan setiap produknya. Kemasan produk Raine beauty terbuat dari 50% PCR (post-consumer recycled plastic) atau bahan daur ulang plastik bekas pakai. Kemasan Raine beauty yang sederhana dan ramah lingkungan, diharapkan dapat mengingatkan pengguna untuk selalu berkesadaran dalam mengonsumsi makeup.

Tiap produk juga dijamin halal, mengandung vegan formula, no harmful materials, tanpa paraben, serta cruelty free. Sementara itu nama Raine beauty sendiri diambil dari nama tengah putri Raisa. Dengan peluncuran dua produk baru, Lip Velvet Hydrating Balm dan Lipslick Tinted Oil, Raisa berharap, Raine Beauty memberi inspirasi perempuan Indonesia dalam selebrasi diri dan self-love.

(brl/lak)