Brilio.net - Penyanyi cantik bertalenta, Ziva Magnolya akhirnya merealisasikan mimpinya untuk merilis debut album perdananya. Album Ziva Magnolya yang digarap di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini sebenarnya adalah mimpi yang akhirnya menjadi nyata. Setelah 2 tahun menantikannya, penyanyi berusia 21 tahun ini resmi meluncurkan album bertajuk "Magnolya".

Nama Magnolya dipilih sebagai judul album sebagai sebuah penegasan sekaligus penanda akan sesuatu yang dinantikan oleh Ziva telah terealisasi. Selain itu judul album diambil dari nama Ziva sendiri sebagai wujud eksistensi Ziva dan rasa kebanggaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Ziva Magnolya dikenal setelah tampil di ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh. Pasca Indonesian Idol, karier Ziva Magnolya sebagai penyanyi profesional semakin berkembang dan menyita perhatian banyak pencinta musik di Indonesia.

Ziva Magnolya rilis debut album

foto: dok. Universal Music Indonesia

Album Magnolya terdiri dari delapan lagu, lima di antaranya telah dirilis dalam bentuk single sebelumnya. Ada lagu "Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta" yang menjadi single perdana Ziva yang dirilis pada 26 Juni 2020 lalu.

Kemudian ada juga "Mata-Mata Harimu",“Sampai Kapan”, “Terlukis Indah” berduet dengan Rizky Febian. Serta, yang terakhir ada lagu“Peri Cintaku” yang belum lama ini dirilis, tepatnya pada April 2022 lalu.

Lagu “Peri Cintaku” ini bahkan mendapatkan respon yang sangat baik, menduduki trending #1 di YouTube dan mencapai posisi top 3 di berbagai chart. Beberapa hari sebelum album perdana dirilis, Ziva juga memberikan kejutan dan membanggakan para penggemarnya dengan keberhasilannya terpilih sebagai Spotify EQUAL Ambassador dari Indonesia untuk bulan Juli 2022. Raihan tersebut membuat wajah Ziva Magnolya terpampang di billboard di New York Times Square, Amerika Serikat.

Selain lima lagu yang telah dirilis sebelumnya, di album Magnolya ini juga disertakan tiga lagu baru yang belum pernah dirilis atau diperdengarkan di publik sebelumnya. Tiga lagu itu adalah “Munafik”, “Bahagia?”, dan “Pilihan yang Terbaik”.

Delapan lagu yang ada di album Magnolya ini dapat kalian dengar dalam bentuk audio di semua platform layanan musik digital. Selain dalam bentuk audio, tiga lagu baru dirilis dalam bentuk video yang tayang di akun YouTube resmi Ziva Magnolya.

(brl/lak)

(brl/lak)