Brilio.net - Sukses berduet dengan Dara lewat single "Antara Kau & Aku", kini Cut Keysha merilis single solo debutnya yang berjudul ‘Kedua Kali’. Hobi bernyanyi sejak belia, membuat Cut Keysha ingin serius dalam bermusik. Musisi yang mengidolakan Bruno Mars ini pun mengatakan jika bermusik menjadi goals dari dirinya.

“Aku mulai suka nyanyi dari TK, awalnya Cuma denger musik, trus lama-lama suka nyanyi-nyanyi gitu. Terus pas kelas 5 atau 6 SD, aku baru mulai serius dan ikut les vokal,” ungkap Cut Keysha.

Cut Keysha © Cut Keysha

foto: Cut Keysha

Melalui single debutnya ini, Cut Keysha berusaha untuk menghadirkan kisah yang relate dengan banyak orang. Lagu "Kedua Kali" ini bercerita tentang perasaan seseorang yang di tinggal karena pasangannya tidak setia dan lebih memilih orang lain.

"Saat mencoba untuk move on, pasangan yang tidak setia tadi datang menggoda kembali. Jadi, intinya yang hatinya tersakiti ini, tidak ingin kalau dirinya disakiti kedua kali,” ujar Cut Keysha dalam rilis yang diterima brilio.net, Senin (8/8).

Cut Keysha merasa, banyak orang diluar sana yang merasakan apa yang diceritakannya di single ini. Untuk itulah, dia juga memberikan sebuah tips bagi mereka yang belum bisa move on.

Cut Keysha © Cut Keysha

foto: Cut Keysha

“Kalau caraku biasanya cari kesibukan lain seperti hobi baru, belajar, pokoknya hal-hal yang positif. Trus juga having fun bareng teman-teman, jalan-jalan atau main bareng. Nanti lama-lama juga akan move on kok. Semangat!” pesannya.

Single ‘Kedua Kali’ ini di Compose oleh Denise Julia dan Jerricoev yang sekaligus menjadi Produser-nya. Selain itu, Thomas Bianto terlibat juga untuk Piano & Strings, Aldi Rahman pada Bass, Vocal Director oleh Ayoe Purnama Sari, Heri Alesis sebagai Vocal Editor, Aditya Bagus @brosstudio sebagai Vocal Engineer, Proses Mixing oleh Wawas Asakah, dan Mastering oleh Sage Audio.

Cut Keysha berharap single terbarunya ini dapat diterima dan disukai oleh pendengar musik. Selain itu Cut Keysha juga berharap agar orang-orang yang mengalami seperti kisah dalam singlenya ini dapat bersabar, karena jodoh tidak akan kemana.

"Nanti, aku percaya, kalian akan dapat seseorang yang menyukai kalian dan bahkan lebih sayang daripada sebelumnya,” jelas Cut Keysha.

Single debut "Kedua Kali" dari Cut Keysha sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Selepas single "Kedua Kali" ini Cut Keysha juga telah menyiapkan beberapa single baru yang akan segera dirilis.

“Pokoknya tungguin aja ya!” pungkasnya.