Brilio.net - Banyak orang yang memilih untuk mendesain rumahnya agar lebih enak dipandang mata. Bukan hanya ruangan saja direnovasi, melainkan juga bagian patio.

Apa itu patio? Mungkin istilah satu ini masih terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia. Tapi jika melihatnya secara visual, pasti kamu sudah sering menemukannya sebagai bagian dari taman kosong dalam rumah.

Kata patio berasal dari bahasa Spanyol yang artinya halaman dari sebuah rumah. Konsep patio lebih merujuk pada area terbuka yang bersifat alami dan bersentuhan dengan tanah.

Patio atau taman kosong di dalam rumah ini bisa kamu gunakan untuk beristirahat, bersantai, atau bermain. Kamu bisa menjadikannya tempat untuk menikmati matahari, membaca buku, atau bahkan mengadakan piknik mini bersama keluarga.

Jika kamu bingung bagaimana mendekorasi taman kosong dalam rumah, unggahan dari akun TikTok @lovedaci ini bisa jadi inspirasi. Lewat video unggahannya, ia pun memperlihatkan proses perubahan taman kosong tersebut jadi tempat nongkrong yang nyaman dan estetik.

Penasaran seperti apa penampakannya? Dihimpun brilio.net dari akun TikTok @lovedaci pada Selasa (6/6), berikut potret lengkapnya.