Brilio.net - Bukan hanya menyangkut fashion dan gaya hidup, potret hunian dari selebriti tak luput dari penggemar. Tatanan dan arsitektur rumah selebriti sering membuat penasaran. Nggak jarang, orang mencari inspirasi terkait gaya arsitektur dari rumah selebriti.

Bukan hanya kamar utama, orang juga penasaran dengan ruangan lain, tak terkecuali sudut taman. Penampakan taman menjadi bagian yang sering dijumpai di rumah seleb. Beberapa selebritis terkenal seperti Nia Ramadhani dan Widi Mulia memiliki rumah dengan taman yang asri.

Penasaran seperti apa penampakan taman di rumah seleb? Brilio.net hadirkan lima taman di rumah selebriti Tanah Air dari berbagai sumber pada Jumat (5/4).

1. Nia Ramadhani

taman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Menantu dari Abu Rizal Bakrie ini memiliki rumah yang sangat mewah dilengkapi taman yang luas dan asri. Taman di rumah Nia terlihat dalam foto, Nia sedang merayakan acara Halloween Party bersama rekan sesama artisnya. Taman rumah Nia cukup rindang dengan berbagai tumbuhan hijau.

2. Widi Mulia

taman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@widimulia

Pelantun tembang Wahai Kau Tuan ini mempunyai tempat tinggal bernuansa vintage. Rumah Widi tergolong mewah dengan taman luas dominan tumbuhan rambat. Nggak cuma itu, Widi dan sang suami, Dwi Sasono punya kebun kecil yang berisi tanaman segar di rumahnya.

3. Maudy Ayunda

taman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maudyayunda

Maudy Ayunda terbilang jarang mengunggah tentang hubungan pribadinya. Penyanyi cantik ini memiliki rumah yang nyaman. Salah satu bagian yang menarik adalah taman di rumahnya. Asri banget nih!

4. Shaheer Syeikh

taman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@iam_ejf_shah

Dalam akun Instagramnya, pria berdarah India ini tampil menunjukkan taman indahnya yang dilengkapi susunan pot tanaman hias.

5. Gofar Hilman

taman © 2019 brilio.net

foto: Youtube/@Gofar Hilman

Penyiar radio sekaligus MC papan atas Indonesia ini mampu membeli rumah mewah bergaya minimalis. Meski berukuran kecil, pemilik distro Lawless ini tak segan menghadirkan taman. Ia sangat piawai mengatur tatanan taman mungilnya.