Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita melalui akun TikTok @mama_mila_. Dalam unggahan videonya, ia membagikan trik ciamik untuk mengakali sisa ikat pinggang yang kepanjangan saat dipakai. Pertama, kamu membutuhkan sebuah tali ikat rambut. Masukkan ikat rambut ke bagian belakang ikat pinggang.

trik akali ikat pinggang yang kepanjangan jadi auto rapi © berbagai sumber

foto: TikTok/@mama_mila_

Posisikan ikat rambut secara vertikal dan kaitkan bagian bawah ikat rambut ke dalam ikat pinggang. Lakukan langkah yang sama pada bagian atas ikat pinggang.

trik akali ikat pinggang yang kepanjangan jadi auto rapi © berbagai sumber

foto: TikTok/@mama_mila_

Ikat rambut yang kamu gunakan bisa menjadi pengait celana tambahan agar sisa ikat pinggang yang kepanjangan nggak mengganggu penampilan dan pergerakan tubuh. Kamu bisa gunakan ikat pinggang dengan warna yang sesuai dengan celana atau menggunakan ikat rambut dengan warna netral supaya perbedaannya tak terlihat mencolok.

@mama_mila_ The simple trick to fix long belts that stick out the side of your outfit simply find a hair elastic the same colour as your belt, and follow this simple tie. Hope this was helpful x #fashionhacks #lifehacks unholy sped up - xxtristanxo