Brilio.net - Tas menjadi pelengkap saat seseorang pergi atau beraktivitas di luar ruangan. Selain sebagai pelengkap fashion, tas juga berfungsi sebagai wadah untuk menyimpan berbagai barang atau perlengkapan pribadi seseorang sehingga barang aman dan terhindar dari risiko jatuh atau tertinggal.

Jenis-jenis tas terbagi berdasarkan fungsinya, ada tas untuk bekerja, sekolah, hingga tas untuk menghadiri pesta atau acara. Biasanya kalangan wanita banyak yang menggunakan sling bag untuk bepergian santai hingga menghadiri acara formal. Tas sling bag yang digunakan biasanya berukuran kecil dengan tali tas berukuran panjang.

Tali sling bag pun beragam biasanya sesuai dengan desain tas. Ada yang dari bahan kulit hingga menggunakan rantai berwarna emas. Sling bag dengan tali model rantai banyak digunakan karena kelihatan glamor dan elegan saat dipakai.

Namun, di balik kesan glamor, terkadang tali rantai pada sling bag juga kerap mengalami beberapa permasalahan. Salah satunya adalah warna tali rantai yang memudar karena terpapar debu dan kotoran saat dipakai. Akibatnya, warna keemasan pada tali rantai terlihat kusam dan tas pun berujung tak terpakai.

Nah, buat kamu pecinta tas dengan tali rantai dan punya permasalahan yang serupa, kamu nggak usah khawatir karena ada trik mudah yang bisa dilakukan lho untuk mengembalikan warna tali rantai yang pudar.