Brilio.net - Pakaian menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia. Namun belakangan pakaian nggak cuma sekadar untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin dan panas, tapi juga jadi fashion statement. Maka nggak heran kalau belakangan banyak sekali jenis-jenis outfit mulai dari pecinta warna basic, earth tone, hingga warna-warna cerah.

Nggak hanya warnanya yang beragam, tapi bentuk dan potongan pakaian juga semakin beragam dan dapat disesuaikan dengan kesukaan setiap orang. Hal tersebut membuat seseorang terkadang punya lebih banyak pakaian di lemarinya. Saking banyaknya, ada juga yang bingung untuk menyimpan pakaian yang sudah kekecilan atau pakaian yang rusak.

Ada sebagian yang memanfaatkan pakaian yang sudah kekecilan untuk dijadikan lap dapur atau keset. Namun selain itu, pakaian tersebut juga bisa dikreasikan menjadi sebuah barang yang berguna pada keseharian lho.

Nah buat kamu yang bingung menyimpan pakaian lamamu yang sudah nggak terpakai, ternyata ada cara mudah untuk menyulap pakaian bekas tak terpakai menjadi barang berguna di rumah. Hal itu juga dilakukan oleh pemilik akun TikTok @sneakouttogarden.