Hal inilah yang dialami oleh seorang MUA di akun TikTok @junazy_makeup. Ia mendapatkan klien pengantin dengan wajah yang penuh jerawat batu. Di hari bahagianya tersebut diceritakan bahkan sang pengantin tidak percaya diri dengan penampilannya tersebut.

"pengantin nya tidak percaya diri, karena wajahnya lagi sensitif jerawat batu," tulis dalam keterangan video.

wanita jerawat batu dirias MUA © TikTok

foto: TikTok/@junazy_makeup

Beginilah bareface dari klien si MUA tadi. Wanita ini terlihat mengalami breakout cukup banyak di bagian jidat. Bahkan saat memoleskan bedak, sang pengantin merasa kesakitan.

Meski begitu, MUA satu ini berhasil membuat wajah pengantin tampak mulus setelah dirias. Sang klien tersebut tampil manglingi dengan busana pengantin hijab adat Jawa.

wanita jerawat batu dirias MUA © TikTok

foto: TikTok/@junazy_makeup

Dengan pemakaian produk serta base makeup yang pas, jerawat batu yang tampak muncul tadi tetap dapat tersamarkan dengan sangat baik dan tidak dempul. Sementara itu, pemakaian blush bernuansa pink dengan gaya nifty (menyebar di kiri-kanan pipi) yang halus membuat wajahnya tampak merona secara natural.

wanita jerawat batu dirias MUA © TikTok

foto: TikTok/@junazy_makeup

Bagian matanya sendiri dibuat cetar dengan bulu mata palsu agar tetap on point. Sementara itu, bibirnya dilapisi lipstik warna merah tua yang membuat wanita ini tampak begitu segar.

Jerawat yang awalnya jadi momok berat kini tidak terlihat lagi. Sang pengantin wanita juga bisa dengan percaya diri tampil di momen bahagianya tersebut.

@junazy_makeup

Masya allah

Instrumen Sedih - Yuda pratama