Brilio.net - Di industri hiburan Indonesia, Krisdayanti, atau sering disebut KD, merupakan salah satu ikon kecantikan dan fashion. Banyak wanita terinspirasi dari vokalnya yang luar biasa dan penampilannya yang anggun. 

Makeup Krisdayanti yang elegan dan sempurna tidak pernah gagal membuatnya jadi pusat perhatian, baik ketika sedang mengisi acara konser maupun di kegiatan sehari-harinya sebagai anggota DPR. 

Tak heran jika banyak beauty enthusiast yang menirukan gaya makeup sang diva itu. Sebagaimana yang dilakukan oleh TikToker dengan username @nuguseyo37 ini. Dalam unggahannya pada 26 Maret 2023, wanita bernama Rizky membagikan video tutorial recreate makeup Krisdayanti.

recreate makeup krisdayanti © TikTok

foto: TikTok/@nuguseyo37

Proses makeup dimulai dari menggunakan base seperti foundation, concealer, serta contour. Rizky juga membuat alis tebal dan hitam, mirip seperti bentuk alis Krisdayanti.

recreate makeup krisdayanti © TikTok

foto: TikTok/@nuguseyo37

Untuk bagian kelopak mata, Rizky memilih warna warm tone karena wajahnya sudah cerah. Dia menggunakan teknik smokey eyes, dengan membuat ujung mata lebih gelap dibanding sudut mata.