Brilio.net - Artis senior Tanah Air, Sophia Latjuba sudah lama berkarier di dunia entertainment. Bukan tidak mungkin dia membeli rumah berikut properti mewah layaknya aktris papan atas lainnya.

Namun, artis berusia 53 tahun itu memiliki alasan tersendiri dalam menentukan tempat tinggal untuk dirinya beserta keluarga. Diketahui, sampai saat ini Sophia Latjuba masih tinggal di rumah kontrakan. Pasalnya, Ibu dari Eva Celia itu enggan membeli rumah di Jakarta.

Tentunya, Sophia Latjuba memiliki alasan tertentu kenapa dia memilih tinggal di rumah kontrakan. Mantan istri Indra Lesmana ini menuturkan jika harga properti di ibu kota Indonesia ini terlalu tinggi. Harga yang sangat mahal bahkan menyaingi harga rumah di perumahan mewah di kawasan California, Amerika Serikat.

“I don't own a house. Nggak mau, i think Jakarta is overpriced propertiesnya, it’s not worth the price gitu. Kok bisa harganya sama kaya di Beverly Hills,” kata Sophia Latjuba, dikutip dari YouTube TS Media.

Saat ini, Sophia Latjuba menempati rumah dengan luas 1.000 meter persegi di Jakarta. Bernuansa putih dan memiliki satu lantai, desain interior di kontrakan Sophia Latjuba ini terlihat begitu estetik dan adem bak vila di Bali.

Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari YouTube Taulany TV pada Rabu (17/1).