Brilio.net - Kalau kamu merasa bahwa dunia ini penuh dengan orang jahat dan apatis. Sebaiknya kamu urungkan dulu pemikiran tersebut dan mari lihat di sekelilingmu terlebih dahulu. Bahwa ternyata masih banyak orang baik yang punya rasa simpati dan empati yang tinggi kepada sesama manusia.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pedagang mi berikut ini. Di tengah masa resesi pasca Covid-19, pedagang mi sederhana ini punya niat yang tulus dengan membagikan makanan gratis kepada orang yang tak mampu. Ini bukan sekadar membagikan makanan gratis, tapi ada tujuan yang lebih mulia di balik aksinya ini, dan itu dituliskan di spanduk dagangnya.

Brilio.net melansir dari waupost.com, Rabu (5/4), seorang pria yang membuka warung mie membantu orang tak mampu dengan membagikan makanan gratis selamanya. Niatnya itu disampaikan lewat spanduk dagangannya yang berisi pesan haru.

"Jika kamu menghadapi masa sulit dan kelaparan, kamu bisa datang ke warung saya. Katakan saja kamu ingin memesan semangkuk 'mie kita jumpa lagi'. Setelah selesai makan, jangan ragu untuk datang kembali. Jangan merasa malu atau bersalah," tulis si pemilik.