Brilio.net - Kalimantan merupakan salah satu pulau di Indonesia yang menawarkan keindahan alam yang memanjakan mata. Di pulau ini, keindahan alamnya masih terjaga. Jadi nggak heran, kalau banyak hunian atau sarana publik dibangun dengan menyuguhkan pemandangan alamnya yang bikin takjub.

Salah satunya seperti sekolah dasar di salah satu daerah di Kalimantan Timur yang dibagikan akun Instagram @pickpacker. Melalui unggahannya, pemilik akun yang merupakan konten kreator traveling ini memperlihatkan bangunan SD Negeri 001 Teluk Alulu di Kecamatan Maratua, Kabupaten Berau, Kalimantan timur yang menyuguhkan pemandangan tak biasa.

Sekilas, nggak ada yang istimewa dari bangungan sekolah yang terlihat sederhana tersebut, apalagi catnya sudah tampak pudar. Layaknya sekolah pada umumnya, SD tersebut juga difasilitasi lapangan di belakang sekolah. Namun yang bikin kagum adalah pemandangan yang ada di sekitar sekolah tampak seperti resort mewah.

"Tahukah kalian warga Kalimantan? Kalo di Pulau Maratua ada sekolah dasar yang memiliki view tercantik di Kalimantan," tulisnya di caption.

Penasaran seperti apa pemandangan di SD tersebut? Berikut potret penampakan sekolah tersebut yang dihimpun oleh brilio.net dari akun Instagram @pickpacker_ pada Jumat (2/2).