Brilio.net - Hewan kesayangan memang merupakan teman terbaik di kala kesepian. Saat merasa sedih, tak sedikit pemilik hewan peliharaan akan curhat kepada mereka. Begitu pun di kala bahagia, mereka juga akan berbagi kebahagiaan kepada hewan kesayangan.

Kehadiran mereka bukan hanya sekadar hobi. Hewan peliharaan sudah dianggap sebagai bagian keluarga. Nggak heran jika banyak orang memiliki ikatan dengan hewan peliharaan.

Buat pemilik hewan yang kehilangan teman kesayangannya tersebut tentu bikin sedih. Mereka akan bersusah payah untuk mencarinya. Seperti yang dilakukan oleh salah satu pemilik kucing demi menemukan hewan kesayangannya.

Orang ini rela memberikan imbalan yang fantastis bagi yang menemukannya. Sayembara pencarian kucing hilang ramai di media sosial Twitter. Di unggah oleh akun Twitter @recehtapisayng, tampak sebuah banner yang menginformasikan bahwa hilang seekor kucing persia berjenis kelamin jantan.

kucing hilang hadiah iPhone © berbagai sumber

foto: Twitter/@recehtapisayng

Uniknya lagi, sayembara menemukan kucing hilang tersebut berhadiah cukup fantastis, yaitu pilihan smartphone iPhone 13, uang tunai, atau sepeda lipat. Bahkan, sayembara itu tidak hanya diiklankan melalui spanduk, tapi juga videotron. Video tersebut direkam oleh pemilik akun TikTok @angga13astrd. Padahal untuk mengiklankan di sebuah videotron tersebut memerlukan biaya yang tidak sedikit.

"Dicari!! Kucing hilang. Persia - Jantan "Pluto"," tulis keterangan video iklan tersebut.

kucing hilang hadiah iPhone © berbagai sumber

foto: TikTok/@angga13astrd

Dalam video itu, tampak kucing bernama Pluto tengah digendong oleh pemiliknya. Kucing tersebut tampak sangat disayangi oleh pemiliknya. Kucing itu milik seorang warga Batam.

Kucing yang hilang itu memiliki ciri-ciri berbulu abu-abu terang dan memiliki garis putih di bagian dada. Serta memiliki mata berwarna kuning dan pupil hitam.

kucing hilang hadiah iPhone © berbagai sumber

foto: TikTok/@angga13astrd

Warganet yang melihat video iklan tersebut mengaku ikut terenyuh karena kegigihan pemilik kucing Pluto tersebut. Bahkan, ia rela memberikan hadiah yang fantastis bagi siapapun yang menemukannya.

"Pluto lebih berharga gaes kasian pemiliknya lagi khawatir," kata @hck46.

"Ga kaleng2 itu bapaknya pluto syg bgt ama anabulnya," ujar @imartaadina.

"Ini yang hilang udah bukan sekelas majikan, tapi paduka raja," kata @awkirainsiapa.

"Itu yg punya, pasti sedih nya bukan main," kata @rivfaz.

"Semangat mencari pluto buat warga batam.. semoga pluto baik2 saja," kata @xiuliu_ind.

@angga13astrd #batam #cat #catlover It's My Life - Bon Jovi

(brl/pep)

(brl/pep)