Brilio.net - Tak hanya mengantarkan penumpang ke tempat tujuan, banyak driver ojek online yang juga kerap melakukan aksi mulia ketika berada di jalan seperti membantu orang lain atau menyelamatkan hewan. Seperti baru-baru ini, seorang driver ojek online viral usai dirinya berusaha menyelamatkan anak kucing.

Aksi tersebut terekam pertama kali dalam video yang diunggah ke laman TikTok @sasasetiadi. Namun tak lama usai viral, video tersebut dihapus oleh TikTok karena dianggap melanggar community guidelines. Meski telah dihapus, video tersebut rupanya banyak diunggah ulang oleh beberapa akun TikTok lain, salah satunya akun TikTok @rumahsinggahclow.

aksi heroik driver ojek online selamatkan kucing © berbagai sumber

foto: TikTok/@rumahsinggahclow

Dalam video tersebut, terlihat seorang driver ojek online yang berlari dari arah pom bensin menuju jalan raya. Driver tersebut rupanya berusaha menyelamatkan anak kucing yang berada di kolong mobil. Ia pun terus mengejar anak kucing tersebut hingga menunduk ke bagian bawah mobil untuk memastikan keberadaannya.

"Kirain ada apa abang ojol ini lari-lari sambil nunduk ke kolong mobil di tengah jalan. Masyaallah dia utamain keselamatan kucing ini tanpa peduliin keselamatannya sendiri. Sehat selalu abang. You deserve the world," tulis deskripsi dalam video tersebut yang dikutip brilio.net, Selasa (15/11).

Setelah memastikan anak kucing tersebut selamat, driver ojek online itu tampak menggendong anak kucing dan membawanya dengan motor.

(brl/jad)