Brilio.net - Memiliki hewan peliharan menjadi hiburan tersendiri bagi setiap orang. Terutama bagi yang memiliki hewan peliharaan seperti anjing maupun kucing. Nah, bagi kamu yang memiliki hewan peliharaan seperti kucing, pasti sudah tidak asing lagi dengan tingkah laku kucing. Tingkah laku kucing yang random kerap kali mengundang gelak tawa bagi sang pemilik.

Tidak hanya itu, terkadang si pemilik juga memiliki tingkah random di tengah-tengah kegabutan mereka. Salah satu tingkah random majikan kucing yaitu mengaplikasikan makeup kepada anabul (anak bulu) mereka. Makeup yang digunakan mulai dari menggunakan bulu mata, sampai ada juga lho yang menggunakan blush on agar kucing mereka terlihat tampak menggemaskan.

Tingkah nyeleneh mengaplikasikan makeup kepada kucing ini tak jarang dibagikan si majikan ke media sosial. Bahkan, karya dari sang majikan ini membuat siapapun yang melihatnya merasa heran sampai geleng-geleng kepala.

Nah, penasaran dengan momen menggemaskan kucing menggunakan makeup? Berikut ini 13 momennya sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/7).