Brilio.net - PT Sasa Inti (SASA) sebagai perusahaan pelopor fenomena bumbu di Indonesia tak pernah lelah berinovasi. Tahun lalu, SASA meluncurkan produk tepung bumbu bervitamin dan bermineral. Hal ini tentunya menunjukkan keseriusan SASA yang tidak hanya membuat masakan menjadi lebih lezat, tetapi juga lebih sehat.

Kali ini SASA kembali membuat terobosan yang membuat hati warganet Indonesia berbunga-bunga. SASA menggandeng salah satu anggota boyband Super Junior, Choi Siwon. Sosok Siwon yang berkarisma dan penuh pesona ini dinilai memiliki banyak pencapaian selaras dengan komitmen SASA.

Dalam television commercial (TVC) SASA berdurasi kurang lebih 1 menit 30 detik tersebut, Siwon berperan sebagai Koki Penyihir atau The Wizard Chef. Kemunculan Siwon secara tiba-tiba dari layar gadget dengan membawa Magic Wand tentu saja memberi kebahagiaan dengan menebar keajaiban melalui produk-produk SASA.

Mulai dari produk MSG, Tepung Serbaguna, Bumbu Nasi Goreng, Saus Sambal dan masih banyak lagi produk SASA yang ditampilkan dalam TVC tersebut.

Gayung bersambut, antusiasme masyarakat terhadap iklan dengan tema “Untuk Hidup Penuh Keajaiban” yang dibintangi oleh Siwon ternyata sangat luar biasa. Bahkan tagar #SiwonXSasa menjadi trending topic di Twitter.

Hal ini semakin membuktikan bahwa Choi Siwon sebagai The Wizard Chef sukses menyihir hati warganet Indonesia. Siwon sukses menarik hati dengan karisma, pesona, dan tentu saja produk-produk SASA yang selalu menjadi pilihan utama para penikmat makanan lezat dan sehat. Saranghae.

Adv.