×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sambut Natal & Tahun Baru, 4 mal ini siap manjakan kamu & keluarga

View Image

0

BRILIO » Wow

Sambut Natal & Tahun Baru, 4 mal ini siap manjakan kamu & keluarga

Mereka mengadakan sejumlah aktivitas yang menarik untuk pengunjungnya.

10 / 12 / 2017

Brilio.net - Musim liburan akhir tahun sudah semakin terasa. Berbagai kegiatan dilakukan untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Ada yang berlibur, ada juga yang hanya sekadar berkumpul bersama keluarga di rumah. Nah, kalau kamu sudah punya rencanakah untuk menghabiskan liburan akhir tahun?

Jika belum memiliki tujuan untuk menghabiskan akhir pekan, tak perlu bingung. Mengunjungi mal saat akhir tahun juga meyenangkan lho. Apalagi dekorasi Natal dan Tahun Baru yang begitu terasa. Tak hanya itu, beberapa mal juga mengadakan sejumlah aktivitas yang menarik untuk pengunjungnya.

Nah, berikut empat mal di Jakarta yang hadirkan kegiatan menarik saat libur Natal dan Tahun Baru.

1. Lippo Mall Puri (LMP).

Salah satu mal besar yang akan memeriahkan liburan Natal dan Tahun Baru adalah Lippo Mall Puri (LPM). Mal yang berada di Jakarta Barat ini menyiapkan program spesial dengan menghadirkan karakter My Little Pony dengan mengambil tema Snowy Wonderville.

Loading...

Konsepnya sendiri mengambil dekorasi yang didominasi dengan nuansa pedesaan di musim dingin ( snowy Christmas Time) tempat di mana para ponnies tinggal. Tak mau terlewat dari kemeriahan Haru Natal, mal ini juga hadirkan giant pohon Natal setinggi 10 meter yang ditempatkan di area atrium 2.

Karakter Little Ponny akan menghibur anak-anak mulai tanggal 20 hingga 24 Desember dengan pembagian waktu pada pukul 16.00 dan 18.00 WIB hari Rabu; pukul 14.00 WIB pada Kamis; dan pukul 16.00 dan 18.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu. Khusus Sabtu dan Minggu ini ada dalam kegiatan meet & greet my little pony karakter show.

Selain itu, mal ini juga menyiapkan santa show dan choir performance pada setiap hari Sabtu dan tepat hari Natal yaitu tanggal 25 Desember pukul 14.00 WIB. Ada pula santa & friends parade pada pukul 17.30 WIB.

Selain Little Ponny, LMP juga menghadirkan wahana bermain anak-anak berupa snowy village yaitu Frosty Playland area di area terrace walk, yang berlokasi di area outdoor depan lobby.

Tak hanya manjakan anak-anak, LMP juga menghadirkan program belanja seperti Late Night Sale yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 16 Desember dengan pemberian diskon lebih dari 80% dengan keikutsertaan tenant lebih dari 80 % tenant baik fashion dan juga food & beverage.

2. Lippo Mall Kemang (LMK).

Bagi kamu yang berdomisili di Jakarta Selatan tak perlu jauh-jauh ke Jakarta Barat untuk menikmati kehangan nuansa Natal dan Tahun Baru di Lippo Mall Puri. Karena salah satu mal di Jakarta Selatan yaitu Lippo Mall Kemang (LMK) juga akan memanjakan pengunjung saat libur Natal dan Tahun Baru nanti.

LMK akan menghadirkan wahana permainan anak “Mookiland” di atrium utamanya yang akan berlangsung hingga tanggal 14 Januari 2018. Wahana ini menampilkan wahana vertical limits, castle dan juga fun zip yang akan mengasah adrenalin anak-anak dengan mencoba permainan ini.

“Selain menyiapkan wahana permainan yang seru, LMK juga menampilkan dekorasi dengan nuansa rumah kayu yang bersalju untuk memberikan nuansa keceriaan Natal, sementara area Avenue of the Stars menampilkan dekorasi yang didominasi warna gold yang menampilkan kesan yang elegan,” ujar Corporate Public Relations Manager, Nidia N, saat ditemui di Jakarta.

Program belanja yang ditawarkan LMK dalam menyambut Natal kali ini antara lain adalah Christmas Lucky Surprise dengan hadiah 3 baby G bagi pembelanjaan tertinggi pada periode 11 hingga 2 Desember 2017.

Lippo Mall Kemang juga menyediakan voucher senilai Rp 100.000 bagi pemegang privelege card yang melakukan pembelanjaan senilai Rp 750.000.

3. Pluit Village.

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta Utara, liburan nanti kamu bisa berkunjumg ke Pluit Village. Karena mal ini menghadirkan karakter Pocoyo and Friends yang baru pertama kali hadir menyapa penggemarnya di Jakarta melalui kegiatan Meet & Greet pada setiap akhir pekannya. Seru ya!

4. Pejaten Village.

Sementara itu, mal yang berada di Jakarta Selatan, Pejaten Village memilih lego sebagai kegiatan menarik bagi anak-anak dengan menampilkan exhibition, kids building competition, talkshow tentang lego.

“Plaza Semanggi, Gajah Mada Plaza, Cibubur Junction, Tamini Square, dan Lippo Plaza Kramat Jati dan mal lain yang berlokasi mulai dari Medan, Palembang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Indonesia bagian Timur juga menyiapkan kegiatan beragam kepada pengunjung setianya mulai dari Kids Christmas Drawing Contest, Christmas Singing Contest, Colouring Competitions, face painting competitions, hingga circus carnaval performance,” tambah Nidia N.

Menariknya lagi, mal-mal yang dikelola oleh Lippo Malls Indonesia (LMI) ini bekerjasama dengan OVO, platform yang mengintegrasikan loyalty points, pembayaran digital, dan penawaran prioritas eksklusif, memberikan kado spesial untuk pengunjung setianya dengan memberikan penawaran menarik berupa Rp 1 parkir seharian di seluruh mal yang dikelola LMI sebagai bentuk peningkatan pelayanan dan memberikan kemudahan kepada pengunjung dalam melakukan pembayaran biaya parkir.

Tak hanya itu, dengan aplikasi ini pengunjung dapat menikmati cashback sebesar 30% dari nilai pembelanjaan di ribuan tenant F&B serta Fashion yang telah menerima pembayaran menggunakan aplikasi OVO. Aplikasi OVO dapat diunduh secara gratis di Google PlayStore and App Store.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more