Brilio.net - Natal 2016 ini menjadi Natal pertama bagi Stefan William dengan statusnya yang telah berkeluarga. Ia merayakan Natal bersama sang istri Celine Evangelista dan dua anak tirinya.

Tak cuma bersuka cita saat Natal, ternyata Stefan William dan istri juga berbagi dengan sesama saat malam Natal. Hal itu terungkap dari postingan akun @lambe_turah seperti yang sudah dikutip brilio.net, Senin (26/12)

Seorang netizen mengirimkan foto kepada @lambe_turah saat Stefan William dan Celine membagi-bagikan makanan dan obat-obatan.

Stefan berbagi © 2016 istimewa

"Min, pas aku nunggu angkot semalem, aku lihat si Boy sm istrinya lagi bagi-bagi makanan & obat2an di bawah kolong Grogol. Jempol lah buat mereka turun sendiri gak pake pengawalan," kata pengirim informasi itu.

Loading...

Saat foto itu diunggah, pujian pun banyak mengalir kepada pasangan ini. Tapi ada juga yang menyebut aksi yang dilakukan Stefan itu terbilang biasa saja karena banyak dilakukan orang lain saat Natal. Bahkan ada juga yang menyebut apa yang dilakukan Stefan itu hanya pencitraan belaka.

"Respect for them :) harus acungi jempol mereka memberi pelajaran yg positif yaitu berbagi. Semoga mereka diberkati selalu amin," komentar @yuanaanastasia.

"Mereka awalnya dihujat....tapi subhanallah....haters yg kerjaannya ngehujat kapan sadarnya?" komentar @nonaning_heni.

"Gak ada kamera infotaintment itu berarti pasangan ini tidak ingin dipuji orang atau pencitraan di depan kamera," komentar @hanifadesi.

"Ssalut sama Stefan William dan istri! gak perlu bawa media yg TAJAM itu buat ngeliput mereka! KEREN!" komentar @eko_suwarto.

"Alhamdulillah smg langgeng & dilncrkn sgl urusannya ..aamiin.....Yg blng pencitraan org iri yg gk punya iman," komentar @eyrna_najwa2102.