Brilio.net - Stefan William kini resmi menjadi suami dari Celine Evangelista. Mereka telah mengikat janji suci bertepatan dengan Hari Pahlawan di Bali. Proses pacaran mereka hingga pernikahan tak luput dari kontroversi. Hal itu pun membuat pasangan ini punya banyak haters.

Meski begitu, tetap saja masih banyak yang ngefans dengan pemeran 'Boy' di Anak Jalanan. Sejak muncul sebagai pemeran utama, Stefan memang langsung memikat para penonton, khususnya para perempuan usia muda. Alhasil, rating sinetron itu pun menjadi naik dan tokoh Boy menjadi daya tarik tersendiri.

Sebenarnya apa sih yang membuat Stefan William dengan tokoh Boy begitu digilai para cewek hingga punya fans yang fanatik? Berikut 5 alasannya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (15/11).

1. Ganteng.

Loading...

Stefan William digilai fans © 2016 brilio.net

Semua pasti mengakui jika Stefan William ganteng. Pria kelahiran California, 11 Agustus 1993 ini blasteran Amerika-Manado. Sang ayah Clinton Avery berdarah Amerika, sedangkan sang ibu Ellen Thelma Umboh berdarah Manado.

Tak cuma ganteng, Stefan juga punya tubuh yang ideal dengan tinggi 176 cm. Pantas lah kalau banyak cewek yang tergila-gila karena kegantengan Stefan.

2. Perjuangannya di dunia selebritis yang keras.

Stefan William digilai fans © 2016 brilio.net

Stefan William bisa dibilang sudah mandiri sejak kecil. lulus SD di Amerika, Stefan melanjutkan pendidikan SMP di Manado dan tinggal bersama Oma dan Opanya.

Beranjak remaja, ia akhirnya menang casting salah satu manajemen hingga akhirnya hijrah ke Jakarta untuk jadi artis. Tapi saat masuk kelas XII SMA, Stefan dipaksa pulang ke Manado oleh orangtuanya karena mereka khawatir Stefan terbuai dengan karier hingga tak lulus Ujian Nasional.

Baru setelah lulus SMA, Stefan kembali ke Jakarta dan totalitas ke dunia seni peran.

3. Dapat peran utama yang menawan.

Stefan William digilai fans © 2016 brilio.net

Awal karier, Stefan William pernah membintangi sinetron Arti Sahabat. Selain itu, ia juga ambil peran di beberapa FTV dan film layar lebar. Namanya mulai dikenal luas setelah sukses memerankan tokoh Boy di sinetron Anak Jalanan.

Ia mendapat peran sebagai seorang remaja berpenampilan urakan dan cuek tetapi juga baik dan tampan. Gaya Boy yang keren dan gagah saat mengendarai motor dan sering memenangkan balapan, membuat ia digilai para cewek. Apalagi di sinetron itu kerap muncul scene bela diri yang membuat pesonanya naik.

4. Akting yang bagus.

Stefan William digilai fans © 2016 brilio.net

Darah seni ternyata sudah mengalir pada Stefan William. Stefan William ternyata cucu dari sutradara terkenal Wim Umboh. Piala Citra yang telah diraih Wim Umboh kurang lebih berjumlah 27 piala, sebagian besar sebagai sutradara terbaik, khususnya untuk film cinta.

Ya, pantaslah kalau Stefan William punya akting yang bagus sehingga membuat perannya sebagai Boy di Anak Jalanan tak tergantikan.

5. Aktif pakai medsos dan ramah dengan fans.

Stefan William digilai fans © 2016 brilio.net

Bisa dibilang Stefan William ramah dengan fans. Ia manfaatkan media sosial sebagai cara untuk berinteraksi dengan fans. Selain menggunakan Twitter dan Instagram, Stefan juga menggunakan aplikasi live.me untuk berinteraksi dengan fans.

Stefan juga kerap mengunggah proses syuting yang membuat para fansnya tertarik untuk stalking media sosialnya.

Kini, Stefan menjadi salah satu artis dengan fans yang cukup militan meskipun belakangan semakin banyak haters Stefan.