Brilio.net - Hubungan Stefan William dengan Celine Evangelista kini sedang panas-panasnya. Semenjak Celine blak-blakan soal hubungannya dengan Stefan, publik seolah terhipnotis untuk terus mengikuti perkembangan pasangan ini.

Belum lama ini, Stefan William sepertinya juga ingin menunjukkan jika Celine merupakan pilihan yang paling tepat untuk dirinya. Lewat akun Instagramnya, ia mengunggah foto kemesraannya dengan janda beranak dua tersebut. Pemeran Sinetron Anak Jalanan itu pun menambahkan caption yang menguatkan rasa cintanya.

posting foto kemesraan dengan celine © 2016 brilio.net

"I Love you.You are my last. They cannot take it. I swear!! (Aku mencintaimu. Kamu adalah yang terakhir. Mereka tidak akan bisa mengambilnya. Aku bersumpah!!)," tulis Stefan dikutip brilio.net, Selasa (13/9).

Tak butuh waktu lama, postingannya ini langsung mendapat tanggapan beragam dari para followersnya. Meski banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula yang menghujat. Bukan tanpa sebab, sebab belakangan muncul isu yang Celine merupakan biang keladi berakhirnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona.

Loading...

"Langgeng sampai maut memisahkan yaa @stefannwilliam dan @celine_evangelista," komentar @erlhinarahma.

"Kok kak steffan putus ama kak wilona sih? Kak steffan itu cocok ama kak wilona bkn ama Celine," timpal netizen lainnya dengan nada ketus.

posting foto kemesraan dengan celine © 2016 brilio.net

Postingan Stefan yang sebelumnya pun setali tiga uang. Mereka tampak tampil mesra banget. Celine terlihat memeluk Stefan dari belakang. Meski serasi, tapi sayangnya banyak netizen yang tak setuju dengan hubungan keduanya.

"Sumpah ! Gk cocok banget.. Cocoknya kak stefan sm kak wilona," ujar @sintania.

Jadi kalau menurutmu gimana guys? Serasi nggak nih pasangan ini?