Brilio.net - Penayangan sekuel film Ayat Ayat Cinta 2 ini ditunggu-tunggu oleh penonton di Indonesia. Menariknya, soundtrack film yang menampilkan empat penyanyi Diva Indonesia.

Konser ini akan digelar pada 20 Desember 2017 mendatang di Plenary Hall Jakarya Convention Center.

Berikut 6 fakta menarik Ayat Ayat Cinta in Concert

1. Konser ini hadirkan empat Diva Indonesia.

Konser aac © 2017 brilio.net

MD Live Productions mempersembahkan Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra. Konser bertajuk Colours of love ini menghadirkan empat penyanyi Diva Indonesia Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati.

2. Salah satu orchestra besar akan iringi empat Diva ini.
Penampilan empat Diva ini tentu saja akan semakin lengkap dengan lantunan musik yang diiringi oleh 40 Piece Orchestra dari Oni and Friends, dengan penampilan khusus dari Payung Teduh.

3. Pertama kalinya dalam sejarah penayangan film yang dibarengi dengan konser.
Untuk pertama kalinya sebuah film mengadakan konser. Dengan mengumpulkan empat Diva Indonesia yang karyanya sudah tidak diragukan lagi.

"Ini jadi trendsetter bagi MD. Semoga Ayat Ayat Cinta 2 bisa dapat hype moment sebesar Ayat Ayat Cinta yang pertama," kata Produser Film dan juga CEO MD Entertainment Manoj Punjabi saat ditemui di kawasan Kuningan, Kamis (7/12).

4. Banyak surprise yang dihadirkan di konser ini.
Konser ini akan dibawakan dengan sepenuh hati oleh empat Diva ini. Konsep yang dibuat pun sangat seru, dari filmnya sampai konser berkaitan.

"Filmnya memang sangat emosional sekali dan kita akan buat malam konser nanti penontonnya akan disuguhkan karya orchestra yang emosional. Apalagi kita pakai orchestra yang besar," ujar Manoj.

5. Menghadirkan para pemain Ayat Ayat Cinta 2.

Konser aac © 2017 brilio.net

Konsep konser ini mengkolaborasikan empat Diva Indonesia dengan para pemain Ayat Ayat Cinta 2 yaitu Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Arie Untung, dan Pandji Pragiwaksono dalam satu pentas seni. Mencurahkan intisari dari cerita film yang dibalut dengan pentas musik yang spektakuler.

6. Konser ini mengambil bagian scene dalam film.
Malam konser nanti akan berdurasi 2 jam. Sebanyak total 18 lagu akan dibawakan dan sibagi dalam 7 scene dimana dalam setiap scene itu ada hubungannya dengan film.

"Kita akan bawa penonton yang pas pulang nggak hanya sing along liat Diva nyanyi tapi kita harapkan penonton pulang dengan wah gitu. Mereka akan bilang This is the sounds of love," kata penata panggung, Kuntari.

7. Tiket nonton dibagi dalam empat kategori

Konser aac © 2017 brilio.net


Nah bagi kamu yang tertarik ingin menyaksikan konser ini, kamu bisa membeli tiketnya di www.ayatayatcintainconcert.com.

Ada empat kategori tiket yang panitia siapkan:
VVIP Rp 2.200.000
VIP Rp 1.650.000
Festival Rp 825.000
Tribune Rp 550.000