Brilio.net - Yang namanya rezeki memang nggak pernah kita tahu kapan datangnya. Kalau lagi beruntung, nggak disangka kita bisa dapat rezeki nomplok lho. Hal inilah yang dirasakan Sarah Clark, seorang pelayan wanita asal Phoenix, Amerika Serikat.

Sarah yang sedang hamil 9 bulan itu merasa 'ketiban duren'. Tiba-tiba ia mendapat tip dari salah satu pelanggan di restoran tempatnya bekerja dalam jumlah yang lumayan besar lho, sekitar USD 900 atau setara Rp 12 juta. Wow!

Rezeki nomplok © 2016 brilio.netfoto: Facebook/@sarah clark

Dilansir brilio.net dari TheDailyMeal, Senin (26/12), Sarah yang bekerja di restoran Pita Jungle di Phoenix tentu saja kaget bukan kepalang. Padahal, total tagihan si pelanggan yang memberinya tip itu hanya USD 61 atau sekitar Rp 800 ribu saja.

Si tamu yang makan di restoran pada 17 Desember lalu itu nggak cuma memberinya tips. Tapi dia juga meninggalkan sepucuk surat yang ditulisnya dalam kertas tagihan. "Ini adalah uang dari Tuhan yang telah dititipkan kepada kami untuk disampaikan kepada Anda," tulis si pelanggan misterius itu.

Loading...

Sarah sama sekali nggak menyangka bisa mendapat rezeki disaat dirinya tengah hamil tua. Ini benar-benar menjadi kado Natal yang luar biasa.

"Saya pernah mendengar ini terjadi tapi tidak pernah berharap untuk menjadi penerimanya. Ini adalah bantuan yang sangat besar untuk saya dan keluarga saya," kata Sarah.

Rezeki nomplok © 2016 brilio.netTwitter/@Jared Dillingham

Sarah yang berparas cantik ini bekerja di restoran untuk memenuhi kebutuhan harian termasuk menabung untuk biaya persalinan. Namun sayangnya, ayah dari calon buah hatinya ini juga membutuhkan biaya untuk menjalani operasi kaki minggu depan yang pastinya membutuhkan banyak biaya.

Dengan tip tak terduga ini, Sarah merasa tenang karena ia punya uang untuk biaya persalinan bayinya yang diperkirakan lahir pada 8 Januari mendatang.

Wah selamat deh!