Brilio.net - Menjalankan ibadah adalah kewajiban umat Islam kepada Allah dan harus dilakukan tepat pada waktunya. Seperti ibadah salat 5 waktu. Meskipun sedang dalam kondisi bekerja, orang Islam tetap akan meluangkan waktu untuk beribadah, baik pria maupun wanita.

Seperti salah satu pria yang ramai di Instagram. Karena tak ingin meninggalkan ibadah salat wajib, ia nampak tak gentar untuk melaksanakan salat di tempat ia bekerja. Namun, tempat bekerja sang pria ini bukanlah di kantor atau dalam ruangan, pria tersebut nampaknya merupakan seorang karyawan proyek yang bekerja di lapangan.

Meski tengah bertugas, ia nampaknya tak ingin meninggalkan ibadah. Ia pun akhirnya memutuskan menjalankan ibadah salat di atas crane. Dalam video tersebut, seorang pria tersebut nampak tak takut untuk salat meski di atas crane yang sangat tinggi. Video itu sontak membuat warganet merinding.

Dilansir brilio.net dari Instagram @net2netnews, Rabu (23/9). Muncul sebuah video berdurasi kurang dari 15 detik tersebut, nampak seorang pria mengenakan baju putih melakukan serangkaian gerakan salat di atas sebuah crane. Pria yang juga mengenakan celana panjang berwarna gelap itu nampak menjalankan salat di salah satu sisi crane yang berwarna kuning tersebut.

salat diatas crane ngeri Berbagai sumber

Loading...

-foto: Instagram/@net2netnews

"Tertangkap kamera, seorang petugas proyek laksanakan ibadah salat di atas crane. Masya Allah, Tabarakallah," dikutip dari akun Instagram @net2netnews.

Seorang pria yang tak diketahui namanya tersebut rupanya merupakan salah satu karyawan proyek tower Victoria. Proyek tersebut hingga saat ini diketahui berlokasi di Bekasi.

"Lokasi proyek tower Victoria Bekasi," sambungnya.

Selain ketakutan melihat aksi pria ini, ada warganet yang juga berkomentar menggelitik karena merasa apa yang dilakukan pria ini antara keren dan membahayakan dirinya sendiri. Hal ini membuat beberapa warganet membrikan komentar yang menggelitik.

"Dia yang melakukan, aku yang gemetar," tulis fikri_putra23.

Tak hanya itu, aksi seorang pria tersebut juga menuai pujian dari warganet. Pria ini menunjukkan bahwa ibadah tetap yang paling utama.

salat diatas crane ngeri Berbagai sumber

foto: Instagram/@net2netnews

"Subhanallah. Semoga Allah mudahkan segala urusannya, terbuka pintu rejekinya dari segala arah,” tulis manjaaa.id.

"Masya Allah," kata herisandy.

"Subhanallah," tulis dadan_fazzila.