Brilio.net - Ada berbagai game menarik yang fokus pada strategi 'menyamar'. Salah satu game paling terkenal adalah Werewolf, di mana para pemainnya harus mencari tahu siapakah werewolf sesungguhnya dan harus dibunuh dalam game. Yang membuat sulit, tidak ada yang mengetahui secara pasti siapakah werewolf sesungguhnya. Bahkan seseorang yang menjadi werewolf pun berpura-pura jika dirinya bukanlah werewolf.

Baru-baru ini, sebuah game dengan strategi yang hampir mirip dengan werewolf menjadi booming. Game tersebut bernama Among Us. Game ini sedang menjadi tren di berbagai negara, termasuk Indonesia. Lini masa berbagai media sosial membicarakan game yang bikin penasaran banyak orang. Game ini viral berkat Pewdiepie, yakni seorang YouTuber terkenal yang mencoba memainkannya hingga menarik minat banyak orang.

Game Among Us berceritakan tentang perjalanan 10 kru pesawat dimana terdapat pengkhianat berjumlah satu hingga tiga orang. Pengkhianat atau pembunuh tersebut diberi julukan impostor. Game ini mengasah kecerdasan, entah untuk mengetahui pengkhianat ataupun kecerdasan dalam memanipulasi. Yang jelas, viralnya game ini membuat beberapa warganet membuat meme game Among Us.

Kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/9).

1. Biasanya versi makin tinggi akan makin bagus, tapi ini malah jadi absurd.

Loading...

Meme Among Us Berbagai sumber

foto: Twitter/@SpoofyP

2. Sekilas memang mirip pasukan Power Rangers. Haha.

Meme Among Us Berbagai sumber

foto: Instagram/@among.us.ind

3. Ini mungkin karakter yang depresi. Bisa-bisanya diedit begini, haha.

Meme Among Us Berbagai sumber

foto: Twitter/@marfuchi

4. Jangan-jangan memang terinspirasi dari tubuh karakter Teletubbies.

Meme Among Us Berbagai sumber

foto: Twitter/@kegblganunfaedh

5. Meme legend perempuan dan kucing, diedit jadi karakter Among us.

Meme Among Us Berbagai sumber

foto: Twitter/@qqqqoowo

6. Pahlawan sebenarnya, rela berkorban~

Meme Among Us Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Ini orang kreatif banget. Salut deh, hehe.

Meme Among Us Berbagai sumber

foto: Instagram/@lowcostcosplayth

8. Hayo tuduh-tuduhan, haha.

Meme Among Us Berbagai sumber

foto: Facebook/ Among Us Meme Stolen

9. Kocak banget ini, haha. Bisa pas gitu, ya.

Meme Among Us Berbagai sumber

foto: Facebook/ Rafi Firmansyah

10. Kesel banget pasti sih kalau dituduh begini.

Meme Among Us Berbagai sumber

foto: Instagram/@among.us.ind

11. Orang yang penasaran tapi nggak pernah main~

Meme Among Us Berbagai sumber

foto: Facebook/ Lun Gio

12. Permainan ini memang tuduh menuduh, haha.

Meme Among Us Berbagai sumber

foto: Facebook/ Alam N R

13. Anjing legend ini kocak banget. Terlihat kelicikannya, haha.

Meme Among Us Berbagai sumber

foto: Facebook/ Among Us Meme Stolen

14. Haduh, yang ngebantai klan Uchiha ternyata karakter ini~

Meme Among Us Berbagai sumber

foto: reddit/ iLuTV