Brilio.net - Manusia adalah makhluk yang mempunyai rasa bosan dan membutuhkan hiburan. Dua hal tersebut berkaitan satu sama lain. Untuk mengatasi rasa bosan, manusia mencari hiburan. Salah satu hiburan untuk menumpas kebosanan adalah dengan bermain game. Tidak hanya untuk kebosanan, game juga dapat berguna untuk menghilangkan kesedihan ataupun mengisi waktu luang.

Ada beberapa game yang sering dimainkan manusia hingga namanya menjadi terkenal. Beberapa di antaranya seperti PlayStation, XBox, Game Bot, dan masih banyak lagi. Namun, kecanggihan teknologi membuat banyak game baru yang tidak kalah menarik. Kini, orang-orang tidak perlu lagi mengeluarkan biaya mahal untuk bermain game lantaran banyak aplikasi game gratis.

Baru-baru ini, viral sebuah video di Twitter yang menunjukkan seorang pria tengah bermain game. Awalnya pria tersebut terlihat diam, namun ketika ia mengeluarkan suara, maka objek pada game tersebut akan bergerak. Diketahui bahwa game tersebut akan bergerak sesuai sensor suara. Ini merupakan salah satu game kreatif yang jarang diketahui banyak orang, di mana menggunakan sensor suara.

Video games teriak Twitter/@ko2w

foto: Twitter/@ko2w

Loading...

Semakin keras dan lama suara yang dihasilkan, maka objek tersebut juga akan bergerak maju lebih tinggi. Objek pada game tersebut juga akan berhenti ketika pria tersebut tidak bersuara. Yang membuat video tersebut viral adalah karena pria pada video tersebut berteriak keras dengan raut wajah yang kocak. Hal ini dilakukan agar objek tersebut tetap terbang dan tidak mengenai rintangan.

"Nonton begini aja ngakak," tulis @ko2w pada unggahannya disertai emoticon tertawa pada Kamis (17/9) lalu.

Video games teriak Twitter/@ko2w

foto: Twitter/@ko2w

Video berdurasi 47 detik yang diunggah oleh @ko2w tersebut telah ditonton oleh 519,9 ribu penonton dan mendapat 25,4 ribu like. Video tersebut juga mendapat beragam komentar dari warganet. Sebagian besar warganet berkomentar bahwa game tersebut sangat menarik, meski di satu sisi mungkin dapat didatangi warga lantaran teriak-teriak. Komentar nyeleneh lainnya juga nggak kalah kocak.

"Ga sampai 15 menit rumah saya udah kedatangan Pak RT dan jajarannya," tulis @NovanSudibyo.

"Dikira disiksa istri ya om?" tulis @id3pp.

"Aku kalo main ginian dikiranya kesurupan kali ya," tulis @nenitrnvnt.

"Ya allah ngakak banget," tulis @indocoffemix.

"Liat ginian yg awalnya sedih jadi ngakak coba akumyaaaaaa wkwkwkwkwkwk thankyou," tulis @meraihmimpi99.