Brilio.net - Ada kabar gembira nih buat para gamers mobile, khususnya penggemar Call of Duty (COD): Mobile–Garena Conquest. Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus, Garena Indonesia memperbarui berbagai fitur dalam game ini, mulai dari area tempur hingga senjata terbaru.

Serunya lagi nih, berbagai fitur yang diupdate tersebut bernuansa perang besar. Pembaruan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Nah seperti apa ya update yang diberikan Garena Indonesia menyambut HUT RI ke-75, simak deh penjelasannya. 

1. Area, senjata dan fitur terbaru Battle Royale

Call of Duty © 2020 brilio.net

Di mode Battle Royale, para pemain bisa menjelajahi empat area terbaru, Radar Base, Dormitory, Outpost, dan Camp yang tersebar di berbagai peta map Isolated. Penambahan are abru ini untuk menambahkan tempat looting dan berperang dengan suasana menegangkan.

Selain area baru, ada juga update 15 jenis senjata baru yang siap digunakan para pemain untuk bertahan hidup. Sistem attachment senjata pada mode Battle Royale juga akan mengalami perubahan, di mana sekarang senjata sudah dilengkapi dengan pre-attachment secara acak sehingga pemain tidak perlu lagi mencari attachment secara terpisah.

2. Wuih ada fitur baru gunsmith nih

Call of Duty © 2020 brilio.net

Para pemain sekarang dapat memilih lebih dari seratus jenis attachment untuk menyesuaikan senjata dengan gaya bermain mereka. Setiap jenis attachment akan memberikan efek unik hingga dapat mengubah fungsi keseluruhan senjata yang sedang digunakan.

Tidak hanya itu, fitur ini juga akan mengubah seluruh tampilan senjata para pemain mengikuti attachment yang sedang digunakan sehingga akan terlihat lebih unik dan spesial. Fitur ini juga dapat memberikan kebebasan para pemain untuk mengekspresikan gaya mereka dengan menambahkan berbagai pilihan charm, sticker, dan camo pada senjata mereka. Buatlah senjata mematikan versimu sendiri dan hancurkan musuhmu dengan fitur gunsmith!

3. Mode terbaru 10v10 dan map Shipment 1944

Call of Duty © 2020 brilio.net

Dua tim berisikan masing-masing 10 anggota pemain akan bertarung dan mempertaruhkan nyawa mereka dalam peperangan terbesar. Tersedia untuk mode Team Deathmatch dan Domination serta tersedia di map baru Shipment 1944, Takeoff, Meltdown, dan Crossfire. Map ikonik Shipment 1944 juga hadir di Call of Duty: Mobile–Garena. Tersedia untuk mode Team Deathmatch, Domination, Free-For-All, Hardpoint, Gunfight, Ultra Rapid Fire, 1v1, Kill Confirmed, dan mode baru 10v10.

4. Kembali ke medan perang di battle pass terbaru Conquest

Call of Duty © 2020 brilio.net

Persiapkan pasukanmu di update season Battle Pass terbaru Call of Duty: Mobile–Garena, Conquest. Buka Battle Pass premium untuk mendapatkan karakter epic seperti Victor Reznov, Richtofen, Nikto-Stronghold, dan Lev Kravchenko-Dragon. Senjata-senjata terbaru juga telah disiapkan untuk menghadapi peperangan seperti senjata Blueprint Chopper-Fortress, Kilo Bolt-Action-Lazarus, QQ9-Trendsetter, dan Striker-Aeronaut. Lengkapi misi gratis Battle Pass dengan senjata terbaru Kilo Bolt-Action, senapan ringan dan mematikan yang dapat menjatuhkan musuh dalam satu tembakan saja. Ada juga Scorestreak terbaru Shield Turret yang dapat digunakan di berbagai medan. Battle Pass Conquest hadir pada 16 Agustus 2020.

5. Ada hadiah dan item terbaru gratis nih

Call of Duty © 2020 brilio.net reddit.com

Dapatkan item terbaru Thermite secara gratis dari misi spesial. Item baru jenis granat yang akan membakar musuh ketika mereka menginjak perangkapmu. Dapatkan juga senjata epic terbaru seperti MSMC-Rosie, ICR-1-Retro Nuclear, karakter ikonik terbaru Nikolai Belinski, dan perk baru ‘Amped’. Dapatkan juga kecepatan dalam menukar senjata utama dan dan reload launcher yang lebih cepat secara gratis!