Brilio.net - Banyak cara bisa dilakukan untuk ikut menyemarakan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Di tengah masa kenormalan baru di mana pandemi masih terjadi, disarankan untuk tidak membuat kerumunan. Hal inilah yang membuat perayaan hari kemerdekaan Indonesia terasa sangat berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Tapi tak usah khawatir. Di era digital seperti sekarang, selain bisa mengikuti upacara secara virtual, kamu juga bisa lho menikmati budaya Indonesia dengan menyambangi berbagai tempat bersejarah sambil bermain game. Lewat game farming simulator Garena Fantasy Town, kamu bisa bertualang sembari belajar budaya Indonesia.  

Fantasy Town © 2020 brilio.net

“Kami mengajak para pengguna mengikuti beberapa program serta lomba yang kami berikan sepanjang Agustus ini. Harapannya para pengguna tetap terhibur sekaligus sambil merayakan kemerdekaan Indonesia dengan cara yang tetap seru secara virtual,” ujar Strategic Operations Garena Indonesia Calvindoro Chrisna.

Keseruan seperti apa yang bisa kamu ikuti sambil merayakan hari kemerdekaan Indonesia? Yuk simak informasi event dan program persembahan Fantasy Town, game besutan Garena Indonesia yang dikembangkan ©Arumgames ini

Loading...

1. Superstar Lord Event

Fantasy Town Kemerdekaan © 2020 brilio.net

Perayaan kemerdekaan identik dengan lomba serta pesta rakyat, di Fantasy Town kali ini juga mengajak para pemain mengikuti lomba virtual yang tentunya melibatkan para pengguna dari seluruh nusantara. Perlombaan secara berkala dalam format mini game ini tersedia di Fantasy Town tengah berlangsung sejak 8 Agustus lalu. Lima pemain yang berhasil memuncaki leaderboard berhak mendapatkan masing- masing 1 unit Oppo A31 yang akan diumumkan pada 17 Agustus 2020. Ikuti deh lomba seru ini sekarang juga!

2. Fantasy Town & AirAsiaBig

Fantasy Town Kemerdekaan © 2020 brilio.net

Fantasy Town bekerja sama dengan AirAsiaBig membuat kegiatan yang dilakukan di media sosial Fantasy Town yang berhadiah BIG Points yang nantinya dapat ditukarkan untuk tiket pesawat hingga benefit lainnya. Cara mengikutinya sangat mudah, para pengguna cukup menceritakan destinasi impian mereka bila mendapatkan tiket gratis dan cerita yang paling menarik berhak mendapatkan masing-masing 7500 BIG Points untuk 5 orang pemenang yang akan dipilih setiap minggunya.

Jelajahi deh sejumlah tempat bersejarah Indonesia seperti Candi Borobudur, Monumen Nasional (Monas), Lawang Sewu, Kota Tua Jakarta, Rumah Gadang hingga Rumah Adat Daerah Istimewa Yogyakarta, Sumatera Utara, Nusa Tenggara Timur, Papua dan Makassar di Fantasy Town.