Brilio.net - Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan oleh seseorang yang ingin membuka usaha toko ataupun warung makan. Selain harga dan menu, aspek lain yang juga perlu dipikirkan secara matang ialah lokasi dan tempat berjualannya itu sendiri.

Umumnya, semakin rapi, bersih, dan berdesain apik, maka semakin banyak pula pelanggan ataupun calon pembeli yang tertarik untuk mampir. Dengan demikian, kesempatan sang penjual untuk mendapat keuntungan maupun memperbesar omzet pun makin terbuka lebar.

Namun, bagaimana jika yang terjadi justru sebaliknya? Alih-alih membangun tempat yang besar dan berdesain menarik untuk membuka usaha, sejumlah orang berikut ini justru membuat pelanggan kebingungan dengan tempat berjualannya.

Penasaran kan seperti apa? Yuk, cari tahu selengkapnya lewat rangkuman berikut, dihimpun brilio.net dari akun Twitter @nocontextwarung, Selasa (22/9).

1. Lah, di mana warungnya ini, kok hilang?

Loading...

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

Potret warung nyeleneh di indonesia-Twitter/@nocontextwarung

2. Slogan warungnya udah kayak apa aja.

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

Potret warung nyeleneh di indonesia-Twitter/@nocontextwarung

3. Antara si penjual lupa atau memang dia sudah percaya kalau jualannya nggak bakal dicuri.

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

Potret warung nyeleneh di indonesia-Twitter/@nocontextwarung

4. Lah, tapi kan nggak asyik kalau lagi enak-enak makan terus diciduk.

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

Potret warung nyeleneh di indonesia-Twitter/@nocontextwarung

5. Kalau kayak gini, gimana yang mau beli?

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

Potret warung nyeleneh di indonesia-Twitter/@nocontextwarung

6. Hmmm, mungkin si penjual sedang mengobral angin.

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

Potret warung nyeleneh di indonesia-Twitter/@nocontextwarung

7. Papan doang, kopinya nggak tahu di mana.

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

Potret warung nyeleneh di indonesia-Twitter/@nocontextwarung

8. Mau komentar, tapi udah kesal duluan~

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

Potret warung nyeleneh di indonesia-Twitter/@nocontextwarung

9. Tapi kok lapaknya terbengkalai gitu ya.

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

Potret warung nyeleneh di indonesia-Twitter/@nocontextwarung

10. Bisakah kamu menebak, di mana penjualnya?

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

Potret warung nyeleneh di indonesia-Twitter/@nocontextwarung