Brilio.net - Pada era 90-an hingga awal 2000-an, tayangan telenovela berhasil merajai saluran televisi Tanah Air dengan daya tarik alur ceritanya. Identik dengan cerita romantis yang menggugah emosi, telenovela dari Kolombia, Brazil, dan negara Amerika Latin lainnya berhasil mendulang banyak penonton di Indonesia.

Salah satu yang menjadi favorit adalah Yo Soy Betty la Fea. Tayang perdana pada tahun 1999, telenovela satu ini sukses menyedot perhatian penonton. Telenovela ini menyajikan alur cerita cukup menarik tentang gadis bernama Betty yang berpenampilan khas. Ia menggunakan kawat gigi, berkacamata tebal, dan tampak polos.

Tak hanya Betty saja yang mencuri perhatian di tontonan tersebut, tapi ada juga Patricia Fernandez sekretaris dari Armando Mendoza. Dalam telenovela ini Patricia memiliki sahabat bernama Marcela Valencia. Keduanya sama-sama berperan sebagai antagonis.

Tak hanya di telenovela, jalinan persahabatan mereka ternyata juga sampai di dunia nyata. Penasaran seperti apa momen akrab mereka? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (4/5).