Brilio.net - Karier Deddy Mahendra Desta atau lebih akrab dengan Desta Mahendra kian melambung. Mulai dari penyiar radio lantas kemudian menjadi drummer Clubeighties. Puncak ialah setelah Desta menjadi presenter kocak bareng Vincent. Kemampuannya dalam menghibur penonton dengan celetukan kocak memang selalu dinantikan.

Hasil yang ia dapat sepanjang kariernya di layar kaca bisa dibilang tak main-main. Pria kelahiran Maret 1977 ini diketahui sukses bikin hunian mewah sesuai impiannya. Rumah berlantai tiga itu memiliki konsep yang unik.

Konsep rumahnya pun cukup menarik karena mengombinasikan tema minimalis modern dengan industrial. Rumahnya semakin terlihat memancarkan kesan minimalis dan elegan dengan nuansa hitam putih. Beberapa bagian ruangannya didesain unik, karena banyak area rahasia menggunakan pintu kamuflase. Termasuk kamar utamanya.

Dengan suasana yang cozy, desain kamar Desta ini memiliki konsep yang keren dan nyaman.Penasaran seperti apa? Berikut ulasan brilio.net dari YouTube TAULANY TV, Sabtu (13/4).