Brilio.net - Kehidupan Desta dan Natasha Rizky masih menjadi sorotan meskipun keduanya telah resmi bercerai pada 19 Juni 2023 lalu. Kendati tak lagi bersama, namun hubungan mantan suami istri ini tetap terjalin dengan baik.

Bahkan, beberapa kali Desta dan Natasha Rizky terlihat menikmati liburan bersama dengan ketiga anaknya. Saling mendukung meski sudah bersama masih diperlihatkan oleh Desta dan Natasha Rizky, misalnya ketika bapak tiga anak ini bertanding tenis. Banyak warganet yang merespon salut dengan aksinya tersebut.

Baru-baru ini keduanya juga kembali dipertemukan dalam podcast YouTube VINDES. Dalam tayangan itu dipandu oleh Desta sendiri dan juga Vincent, Natasha Rizky menceritakan tentang kehidupannya pasca bercerai dari Desta.

Perempuan yang akrab disapa Aca ini mengungkapkan perasaannya saat ini bahagia, namun ia juga mengaku tak bisa berbohong jika sebenarnya perjuangannya cukup susah. Khususnya ketika mencoba untuk move on.

"Untuk aku bisa move on, maksudnya bukan berarti harus menemukan yang baru, tapi beranjak dari masa lalu," kata Natasha Rizky, dikutip brilio.net dari YouTube Vindes, Selasa (9/4).

Kini, keduanya telah hidup masing-masing setelah hampir setahun bercerai. Natasha Rizky tinggal bersama putrinya, sementara Desta tinggal sendiri.

Terbiasa hidup dengan Desta, Natasha Rizki ternyata merasa ada perjuangan yang harus ia lalui dalam mengurus pekerjaan rumah. Diakui olehnya, dulunya ibu dari tiga anak ini terbiasa didampingi oleh Desta dalam menyelesaikan perintilan-perintilan kecil.

podcat Natasha dan Desta © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@desta80s; YouTube/Vindes

"Aku tuh kayak mau nyiapin paspor, lampu mati, gitu-gitu tuh, aku dikit-dikit 'buy lampu mati, buy paspor aku udah habis, buy visa aku ini, buy bocor' pokoknya semuanya buy, buy, buy gitu," ungkap Natasha Rizky.

Natasha Rizky bahkan sempat menangis ketika menceritakan hal tersebut di depan Desta dan juga Vincent. Namun, ia juga mengaku hal itu menjadi pelajaran buatnya agar tak mudah bergantung kepada orang lain.

"Terus kan sekarang udah pisah kan, aku sama anak-anak, jadi kayak kerasa sih di situ udah nggak bisa kayak gitu lagi dong. Tapi jadi pelajaran buat aku nggak boleh bergantung," lanjut Aca.