Brilio.net - Selain piawai dalam dunia seni peran, rupanya Natasha Rizky juga lihai menuliskan kata-kata lewat puisi. Sepak terjangnya di dunia kepenulisan pun sudah terbukti lewat bukti yang ia telurkan. Usai merilis dua buku bertajuk Catatan Kronik dan Katanya Nikah Muda, aktris cantik ini kembali merilis karya terbarunya.

Berbeda dari sebelumnya, karya ketiganya yang baru saja dirilis pada Rabu (31/1) dengan judul Kamu Tidak Sempurna ini langsung mengundang atensi publik. Di hari pertama peluncurannya, buku ini langsung ludes terjual di marketplace. Seperti yang terlihat dari unggahan Natasha Rizky baru-baru ini. Bahkan, hingga menambah stok untuk menjawab keinginan para pembaca.

"Yeaa! Stock-nya sudah nambah lagi nih guys. Namun edisi 'BONUS' package ini last stock. Jadi sisa stock terbatas," terang Natasha lewat unggahannya.

Pada buku kali ini, ia mengungkapkan perasaan dan pemikirannya lewat sajak-sajak puisi. Salah satu kutipan puisinya pun terungkap lewat salah satu unggahan warganet di Twitter. Salah satu sajak puisinya yang mengundang sorotan yakni dalam judulnya Ruang Hijau. Diduga, bila sajak puisi ini merupakan curahan hati Caca, sapaan akrab Natasha, selama proses sidang cerai dengan Desta tengah berlangsung.

"Sedih banget baca buku kak Natasha Rizky yang baru, apakah ini yang dirasakan beliau pas di persidangan ya?" ujar pengunggah foto, dilansir brilio.net dari Twitter @literarybase, Kamis (1/2).