Brilio.net - Fairuz A Rafiq dikenal sebagai salah satu selebriti yang miliki kehidupan adem ayem dengan suami tercintanya, Sonny Septian. Keduanya jarang diterpa isu miring yang berkaitan dengan rumah tangganya. Hanya saja, belum lama ini nama Sonny sendiri mendadak menjadi bahan gunjingan publik.

Sonny banyak diperbincangkan lantaran penampilannya yang berbeda dari biasanya hingga bermunculan di akun-akun gosip. Kala itu Sonny tengah membuat konten di salah satu tempat oleh-oleh ternama yang ada di Bali. Sonny tampak berbincang santai dengan pemilik toko oleh-oleh Krisna di Bali yang bernama Ajik.

Keduanya mengobrol santai mengenai perkembangan pesat pusat oleh-oleh yang ada di Pulau Dewata tersebut. Pada beberapa kesempatan, sosok King Faaz dan Fairuz A Rafiq ikut tersorot kamera. Seolah menandakan bila Sonny tidak sendirian berada di sana.

Sonny Septian dituding tak normal © berbagai sumber

foto: YouTube/SonFai Family

Alih-alih fokus dengan topik yang dibahas, warganet justru salah fokus dengan penampilan Sonny Septian yang modis, namun tak seperti biasanya. Bila biasanya ayah tiga anak itu mengenakan busana maskulin, kali ini Sonny Septian tampil santai mengenakan kemeja motif dipadu loose pants warna biru.