Brilio.net - Artis Deddy Mahendra Desta atau biasa disapa Desta belum lama ini merayakan ulang tahunnya. Ya, pada 15 Maret 2024 lalu, mantan suami Natasha Rizky genap berusia 47 tahun.

Ada yang berbeda dari momen spesialnya kali ini. Pasalnya, Desta justru merayakan hari jadinya di rumah sakit usai terserang penyakit demam berdarah dengue atau DBD.

Meski begitu, ucapan selamat dari rekan sesama artis dan kerabat dekatnya tetap membanjiri media sosialnya. Tak hanya itu, yang bikin momen ulang tahunnya kali ini spesial adalah kehadiran Megumi, Mishka, dan Miguel yang memberikan kejutan istimewa untuk sang ayah.

Momen pertemuan anak dan ayah itu rupanya mencuri perhatian publik. Diketahui ketiga anak Desta dan Natasha memberikan masing-masing sebuah surat manis untuk sang ayah.

Dalam surat yang beredar di media sosial TikTok, anak-anak tidak hanya mengucapkan selamat ulang tahun. Mereka juga menggambarkan potret keluarga utuh dengan sosok Desta dan Natasha Rizky dipersatukan di dalamnya.

"Thank you for ur hard work to be the best dad in the world, Happy birthday ayah, selamat ayah udah sampe umur 47 tahun. Semoga ayah selalu di sayang Allah," tulis putri pertama Desta, Megumi.

respons Natasha Rizky didoakan anak rujuk © berbagai sumber

foto: TikTok/@caviarhold

Namun yang menyita perhatian, salah satu surat yang diterima Desta ada sebuah doa dan keinginan dari putri keduanya. Mishka menyebut dirinya berharap dan mendoakan agar sang ayah dan ibu bisa bersatu kembali. Ia seolah mengerti kondisi orang tuanya yang sudah bercerai.